Neta Community Indonesia Rayakan Syukuran 100 Member dengan Test Drive Neta X

Neta Community Indonesia Rayakan Syukuran 100 Member dengan Test Drive Neta X
0  komentar

AutonetMagz.com – Belum lama ini, Neta Community Indonesia mengadakan acara syukuran untuk merayakan 100 member pertamanya. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 20 September 2024 di dealer Neta Kelapa Gading sejak pukul 10.30 hingga 16.00 WIB. Selain itu, Seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan ini juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung Neta X dalam sesi test drive.

Harapan Kedepannya

Syukuran 100 member pertama dari NETA Club Indonesia dibuka oleh Debby Alixia, selaku Head Of Sales Neta Premium Group. Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol dari rasa syukur. Walaupun usianya masih tergolong sangat muda, Neta Community Indonesia akhirnya sukses mencatatkan sejarah dan menjadi sebuah pencapaian yang tidak terlupakan. Acara syukuran 100 member pertama pun diharapkan bisa semakin mempererat hubungan antara NETA dengan konsumen.

Kami sangat bersyukur NETA Community Indonesia resmi memiliki 100 member pertama dalam waktu yang tergolong singkat, yakni di umur yang belum genap satu tahun. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada seluruh member dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar” kata Bambang Poerwanto, selaku Ketua Umum dari Neta Community Indonesia.

Tanggapan Neta X

Anggota yang hadir dalam kegiatan ini juga berkesempatan untuk mencoba langsung Neta X dalam sesi test drive. Mayoritas anggota yang mencoba langsung merasa takjub dengan bantingan suspensi Neta X serta kelengkapan fitur yang dimiliki. Beragam keistimewaan yang dimiliki NETA X juga bahkan membuat salah satu member NETA Community Indonesia terpikat hingga melakukan SPK.

Read Prev:
Read Next: