MS Glow Racing Team Borong 4 Piala di Mandalika Racing Series 2024!

by  in  Berita & Motorsports & Nasional
MS Glow Racing Team Borong 4 Piala di Mandalika Racing Series 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada akhir pekan (25-26/5) kemarin, MS Glow For Men Racing Team berhasil meraih Prestasi di putaran kedua Mandalika Racing Series 2024. Setelah memulai debutnya di Round 1 pada awal Maret lalu, MS Glow For Men Racing Team berhasil membawa pulang empat piala sekaligus. Adapun pembalap yang berhasil tersebut ialah Dimas Ekky Pratama di kelas National Supersport 600cc dan M. Rama Putra di kelas National Sport 250cc.

Jalannya Pertandingan

Mandalika Racing Sering Round 2 terdiri dari dua race yang dilaksanakan di dua hari yang berbeda. Pada Race 1, Dimas Ekky yang turun di kelas National Supersport 600cc berhasil meraih Podium 3. Sedangkan Rama Putra yang saat itu seharusnya start dari P4 menjadi start dari belakang karena terlambat memasuki sirkuit. Walaupun begitu, ia mampu memberikan perlawanan sengit kepada tim lawan dan berhasil meraih Podium 2 di kelas National Sport 250cc.

Di Race 2, pada Superpole Race Rama Putra menempati posisi ke-12. Pada race kali ini ia mengalami crash sehingga berakhir di urutan 18. Sedangkan Dimas Ekky, ia mampu mencapai garis finish di urutan pertama. Dari hasil seluruh race di Round 2 ini, Dimas Ekky kian memantapkan posisinya di urutan ke-2 di kelas National Supersport 600cc dengan total poin 93. Sedangkan di kelas National Sport 250cc, Rama Putra berada di posisi 12 dengan jumlah poin 23. 

Tanggapan Founder

Gilang W. Pramana selaku founder tim, sekaligus founder MS Glow For Men dan J99 Corp. mengatakan . “Membanggakan sekali melihat penampilan Dimas dan Rama selama ajang Mandalika Racing Series Round 2 kemarin. Saya tahu persis bahwa hasil cemerlang ini adalah buah kerja keras mereka dan juga seluruh tim selama dua bulan terakhir. Sejak Mandalika Racing Series Round 1 yang lalu, saya menyaksikan bagaimana tim kami bekerja tiada henti melakukan berbagai persiapan dan perbaikan untuk bisa mencapai hasil terbaik di race kemarin. Perolehan Podium 2 dan 3 oleh kedua pembalap kami di Race 1, kemudian hasil yang lebih baik lagi di Race 2 dimana Dimas berhasil naik Podium 1 tentunya menjadi bukti bahwa selama kami yakin dan mau terus melakukan improvement, maka apa yang kami targetkan bukanlah sebuah impian semata,”

Read Prev:
Read Next: