Mitsubishi Xpander Hadir di Arena Edukasi Anak Kidzania

Mitsubishi Xpander Hadir di Arena Edukasi Anak Kidzania
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita tahu, Mitsubishi Xpander telah menjadi salah satu produk dari Mitsubishi yang mendapatkan banyak perhatian dari publik dalam satu tahun terakhir ini.Sebagai produk yang menarik minat banyak orang, pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun membawa mobil ini ke Kidzania, Arena Edukasi untuk Anak – anak.

Kidzania sendiri sebelumnya memang sudah bekerja sama dengan pihak MMKSI, dan pihak MMKSI sendiri memiliki sebuah lokasi yang bisa digunakan sebagai showroom produk mereka yaitu di Mitsubishi Car Dealer di Wahana Edukasi Kidzania. Sebelumnya, model dari produk Mitsubishi yang dipamerkan adalah Mitsubishi Outlander Sport, dan kini pihak MMKSI menggantikannya dengan produk baru mereka yaitu Mitsubishi Xpander. Tak hanya mengganti unit yang dipamerkan, pihak MMKSI dan Kidzania juga memberikan kesempatan pada para pengunjung dan juga anak – anak yang sudah memiliki SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan untuk menjajalnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini adalah Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & marketing MMKSI yang mengatakan bahwa kehadiran Mitsubishi Xpander pada establishment Mitsubishi Motors di Kidzania sendiri merupakan upaya mereka untuk memperkenalkan sang LMPV dan lini kendaraan Mitsubishi lainnya yang dipasarkan di Indonesia pada anak – anak. Iwaba-san menambahkan harapannya supaya anak – anak lebih mengenal produk Mitsubishi Motors melalui kegiatan edukatif yang menyenangkan.  Chief Marketing Officer Kidzania, Faizal Reza pun mengamini dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh pihak MMKSI ini. Faizal menambahkan bahwa anak – anak pun bisa diajak memahami bagaimana berkendara dengan baik dengan kehadiran Mitsubishi Xpander ini.

Pihak MMKSI sendiri sudah bekerja sama dengan Kidzania sejak 11 April 2016 silam, dan dalam kerjasama tersebut pihak MMKSI mendapatkan empat wahana edukatif yang bisa dimanfaatkan. Keempat wahana tersebut adalah Mitsubishi Motors Training Center yang meliputi Saftey Driving School, Mechanic Corner, dan Driving License Office, lalu masih ada juga Mitsubishi Motors Car Dealer yang membuat anak – anak bisa memainkan peran sebagai wiraniaga ataupun customer. Selain itu ada juga Mitsubishi Motors Race Track, tempat anak – anak yang sudah mendapatkan SIM dari Kidzania dan punya tinggi yang sesuai bisa mencoba menjadi pembalap. Dan terakhir adalah Mitsubishi Motors Test Drive yang dikhususkan untuk akan yang sudah mendapatkan SIM namun tingginya kurang untuk bisa mencoba mengendarai mobil.

Nah, bagi kalian yang punya adik, anak, keponakan, ataupun tetangga dan teman yang masih anak – anak, tentunya wahana edukatif seperti ini selalu menarik, apalagi jika sang anak sudah tercium bau – bau seorang petrolhead. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: