Mitsubishi Buka Service Point Fuso di Muara Enim dan Mamuju

by  in  Berita & Merek Truck & Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Buka Service Point Fuso di Muara Enim dan Mamuju
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkuat jaringan purna jual dengan meresmikan Service Point yang berada di 2 lokasi. Lokasi pertama berada di Muara Enim, Sumatra Selatan berkerja sama dengan dealer PT. Berlian Maju Motor. Sementara lokasi kedua berada di Mamuju, Sulawesi Barat yang berkerja sama dengan dealer PT. Bosowa Berlian Motor. Lokasi kedua akan dibuka pada 18 Juli mendatang.

Berusaha Permudah Konsumen

Hadirnya Service Point ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan purna jual yang professional. Maka dari itu, dipilihlah lokasi yang strategis dengan bisnis konsumen. Sebagai informasi, saat ini terdapat kurang lebih 688 unit yang beroperasi di area Muara Enim. Para konsumen disana harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam dengan jarak sekitar 150 km untuk mencapai dealer Mitsubishi Fuso terdekat.

Dengan pilar Zero Down Time, Mitsubishi Fuso akan terus berusaha memberikan layanan-layanan purna jual yang mampu mendukung operasional konsumen. Konsumen juga tidak perlu khawatir apabila menghadapi kondisi darurat yang tidak memungkinkan kendaraan untuk jalan. Karena Service Point tersebut juga dilengkapi dengan Mobile Part Depo yang bisa mobilisasi ke lokasi operasional bisnis konsumen hingga ke pelosok.

Siap Bantu Konsumen

Shoko Yamada, selaku Vice President Sales & Marketing Division dari PT. KTB menyampaikan “Kami selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan layanan-layanan purna jual professional dengan mudah, ditambah kami juga siapkan unit yang siap datang ke lokasi konsumen untuk mempercepat layanan.”

Read Prev:
Read Next: