Mitsubishi Buka Dealer Pertamanya di Pulau Madura, Langsung Ada Promo!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Buka Dealer Pertamanya di Pulau Madura, Langsung Ada Promo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah menambah dua diler baru di wilayah Kalimantan Timur akhir bulan lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan diler resminya. Berkolaborasi dengan PT Murni Berlian Motors, Mitsubishi membuka diler resmi untuk yang pertama kalinya di Pulau Madura. Diler ini merupakan diler Mitsubishi yang ke-179 di Indonesia, sekaligus yang ke-19 di Provinsi Jawa Timur.

Apa Saja Fasilitasnya?

Diler ini beralamat di Jln. Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan, Madura. Berdiri diatas lahan seluas 1.076 m2 dan bangunan seluas 1.020 m2, diler ini memiliki Showroom seluas 161 m2, dan area bengkel seluas 260 m2. Bengkelnya sendiri memiliki 1 stall Express Service, 2 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi. Adapun kapasitas kendaraan yang bisa ditampung oleh bengkel per harinya adalah 13 mobil.

Berbagai fasilitas juga tersedia untuk konsumen untuk menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala. Seperti ruang tunggu, area bermain anak-anak, dan koneksi internet. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi. Oh ya, diler ini beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 11.30 WIB dengan nomor telepon (0324) 6129999.

Langsung Ada Promo!

Beragam promo spesial juga diberikan untuk melengkapi peresmian Diler baru ini. Selama periode Grand Opening yang berlaku pada bulan Juni 2024, konsumen dapat menikmati DP ringan untuk semua tipe kendaraan, bunga ringan 0%, dan gratis asuransi untuk Mitsubishi Xforce. Sementara untuk program purnajual, konsumen akan mendapatkan diskon hingga 25% untuk pembelian Genuine Part dan diskon hingga 35% untuk jasa service dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Read Prev:
Read Next: