Mercedes-Benz Perkenalkan Dua Edisi Spesial dari G-Class

Mercedes-Benz Perkenalkan Dua Edisi Spesial dari G-Class
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika bicara mengenai Mercedes-Benz G-Class, maka kita akan teringat bentuk kotak nan tangguh yang desain secara umumnya tak banyak berubah. Dan mungkin jika anda tertarik dengan kelas G miliki Mercedes-Benz, anda akan disuguhkan sedikit penyegaran dari SUV tangguh ini. Mercedes-Benz resmi merilis dua macam versi dari edisi spesial Mercedes-Benz G-Class.

Edisi spesial dari Mercedes-Benz G-Class ini tersedia untuk seri Mercedes-Benz G350d, dan Mercedes-Benz G500. Dari kedua seri tersebut, masing masing akan mendapat versi simple edition. Untuk versi simpel edition sendiri, anda perlu menggelontorkan uang sebesar 109,878.65 pounds atau setara 1,885 miliar rupiah hingga 121,683.45 pounds atau setara 2,088 miliar rupiah. Harga ini berlaku di jerman dan sudah termasuk pajaknya.

Untuk urusan eksterior, ada beberapa ubahan yang membedakan kedua versi dari Mercedes-Benz G-Class ini, dimulai dengan pilihan warna Designo Magma Red, Designo Mystic White, dan Obsidian Black. Selain itu, Mercedes-Benz G-Class edisi spesial ini dilengkapi dengan satu set velg 5-spoke berwarna hitam dari AMG yang dibalut ban berukuran 275/55. Ada juga beberapa detail berwarna obsidian black di grill, penutup spion, dan juga di penutup ban serep di belakang.

Sedang di interior, Designo Manufaktur Edition G-Wagon menambahkan bahan kulit Nappa berwarna hitam dengan jahitan berwarna merah yang terlihat cantik dan sporty. Selain itu lingkar kemudinya menggunakan milik AMG Performance yang serasi dengan detailing berwarna piano black. Sabuk pengaman Mercedes-Benz G-Class ini juga terlihat sporty dengan warna merah, ada pula gagang pegangan berbahan kulit di atapnya. Dan tentu ada pula badge bertuliskan “Designo Manufaktur Edition” di konsol tengahnya guna mempertegas identitasnya.

Itulah yang bisa anda dapatkan di versi simple edition. Dan berlanjut ke edisi spesial kedua, yaitu Exclusive Edition, yang dikhususkan untuk Mercedes-Benz G63 dan Mercedes-Benz G65. Tentu kedua seri ini dikhususkan bagi anda yang punya dana lebih berhamburan dibandingkan dengan versi simple edition sebelumnya. Karena versi exclusive edition dijual mulai harga 163,125.20 pounds atau setara 2,799 miliar rupiah hingga 287,658.70 pounds atau setara 4,935 miliar rupiah, luar biasa.

Untuk versi exclusive edition ini, Mercedes-Benz memberikan laburan warna eksklusif yang disebut AMG Monza Grey Magno. Lalu juga ada underguard khusus berbahan stainless steel, AMG Sport Strip di sisi sampingnya, dan penutup ban cadangan yang semuanya diberikan finishing yang senada dengan bodynya. Seri G63 dan G65 masing – masing akan menggunakan velg 21 inci dengan ban berukuran 295/40. Bedanya jika Mercedes-Benz G63 menggunakan velg light alloy, maka Mercedes-Benz G65 menggunakan velg dengan ceramically-polished.

Sedang sisi interiornya, dashboard dengan two tone color menjadi standar, dan panel di dashboard sendiri telah dilapis kulit. Selain itu kursi menggunakan AMG Sport Seat dan berbahan kulit Nappa yang tersedia dalam 6 warna. Selain keenam warna itu, calon pembeli juga bisa memilih model two tone color untuk kursinya dengan tiga pilihan gabungan warna. Selain itu ada kelengkapan lain seperti, trim yang dilabur AMG Carbon, sabuk pengaman berwarna merah, dan setir AMG Performance dengan dua warna yang senada dengan warna kursinya.

Jadi, itulah kedua mobil khusus bagi anda yang berkantog tebal tentunya. namun memang Mercedes-Benz G-Class memiliki pesonanya sendiri yang membuatnya terlihat selalu keren walaupun secara desain tak banyak berubah dibandingkan pendahulunya. Bagaimana komentar kalian kawan?

Read Prev:
Read Next: