Mazda Siapkan Promo Spesial Untuk CX-30 di GIIAS 2024

Mazda Siapkan Promo Spesial Untuk CX-30 di GIIAS 2024
0  komentar

AutonetMag.com – Bagi kalian yang ingin membeli SUV Mazda, khususnya Mazda CX-30, nampaknya kalian wajib untuk menyimak informasi yang akan kami bagikan. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM dari Mazda di Indonesia sedang menyambut gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Dan dalam kesempatan ini, mereka memberikan informasi bahwa akan ada promo spesial untuk Mazda CX-30 selama gelaran GIIAS 2024. Lantas, apa saja promo spesial tersebut? Yuk kita bahas.

Hadirkan Promo Spesial Untuk CX-30

Jadi, Mazda Indonesia akan ambil bagian di GIIAS 2024 dan menempati booth di Hall 7 ICE BSD mulai 18 hingga 28 Juli 2024 mendatang. Dan di kesempatan tersebut, Mazda akan menampilkan seluruh line up andalan mereka, termasuk salah satunya adalah Mazda CX-30. “Nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan, dengan desain kendaraan yang memanjakan mata, bersama Medium SUV kami, Mazda CX-30. Mazda CX-30 adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan gaya dan kenyamanan terbaik” ujar Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Nah, apa program yang disiapkan oleh pihak Eurokars?

Untuk pembelian Mazda CX-30 di GIIAS 2024, konsumen akan mendapatkan sejumlah benefit. Benefit tersebut antara lain adalah special sales deals, suku bunga rendah, free MYU Paint Protection Film dan merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE. Mazda Indonesia menjabarkan bahwa masih ada banyak benefit menarik lainnya yang bisa kalian explore saat mengunjungi booth Mazda di GIIAS 2024. Selain itu, Mazda CX-30 juga dilengkapi dengan 5 Years MyMazda Warranty yang mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km.

Kelebihan Mazda CX-30 Yang Harus Kalian Tahu

Nah, buat kalian yang masih galau apakah Mazda CX-30 adalah opsi yang tepat untuk kalian miliki, kami akan jabarkan sedikit mengenai mobil ini. Mazda CX-30 adalah compact Crossover / SUV generais ke 7 dari Mazda yang dijual di Indonesia. Posisinya berada di antara Mazda CX-3 dan Mazda CX-5. Mobil ini hadir dengan mesin Skyactiv-G 2.000cc dengan tenaga 155 hp dan torsi 200 Nm. Angka yang sangat cukup untuk kebutuhan harian. Mazda CX-30 juga terkenal dengan karakter fun to drive-nya yang berfilosofi Jinba Ittai. Oleh karenanya, mobil ini juga dibekali G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) untuk menunjang stabilitas dalam bermanuver.

Untuk urusan fitur, Mazda CX-30 juga jadi salah satu yang terdepan di kelasnya. Fitur standar yang dibenamkan di mobil ini antara lain adalah i-Activsense yang berupa sistem ADAS dengan 11 fitur termasuk MRCC. Selain itu, Mazda CX-30 juga dibekali fitur unik seperti lampu sein dengan pendar bak detak jantung. Di Interior, kalian juga bisa dimanjakan dengan fitur seperti Active driving display, head unit baru berukuran 8,8 inch dengan 8 buah speaker, frameless Inner mirror auto dimming, EPB dengan auto hold, serta kursi elektrik dengan memori. Nah, kalau kalian cocok dengan kesemuanya, silahkan mampir ke booth Mazda di GIIAS 2024.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: