Mau ke GIIAS Semarang? Ini Daftar Lokasi Parkirnya!

Mau ke GIIAS Semarang? Ini Daftar Lokasi Parkirnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran otomotif akbar GIIAS Semarang 2024 telah resmi dibuka pada hari Rabu (23/10) kemarin. Acara ini digelar mulai dari 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome Universitas Diponegoro (UNDIP). Untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan pengunjung, GIIAS Semarang 2024 menyediakan beberapa titik lokasi parkir di sekitar venue. Area parkir ini disiapkan dengan kapasitas yang memadai guna menghindari kepadatan dan memberikan akses yang lebih mudah.

Ini Lokasi Parkirnya

1. Gedung Muladi Dome UNDIP

    Merupakan area parkir utama yang terletak sangat dekat dari area pameran yaitu Muladi Dome. Lokasi parkir ini memiliki kapasitas hingga 550 kendaraan dengan rincian 200 kendaraan roda dua dan 350 kendaraan roda empat.

    2. SPBU UNDIP

      Terletak sekitar 500 meter dari venue pameran, area parkir SPBU UNDIP merupakan lokasi parkir alternatif dengan kapasitas hingga 300 unit kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Dari sini, pengunjung dapat berjalan kaki menuju venue utama, dengan jarak tempuh yang relatif singkat.

      3. Gedung Parkir Bersama UNDIP

        Area ini disiapkan sebagai lokasi parkir tambahan, terutama untuk pengunjung yang datang pada akhir pekan. Dari Gedung Parkir Bersama UNDIP, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas shuttle bus gratis yang disediakan oleh penyelenggara. Shuttle ini akan beroperasi setiap 10 menit sekali untuk mengantar pengunjung dari area parkir ke lokasi pameran yang berjarak sekitar 900 meter.

        Berupaya Maksimal Berikan Fasilitas Terbaik

        Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS, menyatakan bahwa penyelenggara GIIAS Semarang 2024 berupaya maksimal untuk mempersiapkan fasilitas terbaik bagi pengunjung, “Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pencinta otomotif dengan menghadirkan teknologi dan inovasi terkini, dengan menyediakan area parkir yang luas dan nyaman, kami berharap pengunjung dapat fokus menikmati acara yang lebih menyenangkan dan berkesan ,” ungkap Vista.

        Read Prev:
        Read Next: