Mau ke GIIAS Bandung? Ini Lokasi Parkir Alternatifnya!

Mau ke GIIAS Bandung? Ini Lokasi Parkir Alternatifnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran otomotif GIIAS Bandung akan digelar hingga 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom. Untuk menyambut para pengunjung asal Bandung dan sekitarnya, GIIAS Bandung menyiapkan berbagai fasilitas untuk kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Sebagaimana suatu event besar, pastinya akan ‘memancing’ banyak pengunjung yang datang. Hal ini tentunya akan memenuhi lahan parkir yang tersedia

Ini Lokasinya!

Sudirman Grand Ballroom sendiri memiliki Area Basement yang berkapasitas 200 kendaraan. Pada area pameran Sudirman Grand Ballroom, juga tersedia valet parking di Lobby Sudirman Grand Ballroom. Selain itu, anda juga bisa memarkirkan kendaraan di Gedung Tekmira yang berjarak 50 m dari area pameran. Area parkir alternatif ini disediakan khusus di hari Sabtu-Minggu dengan kapasitas 100 mobil. Masih 50 m dari venue, anda juga bisa memarkirkan kendaraan di Buddha Tzu Chi dengan kapasitas 80 motor.

Selain itu, anda juga bisa memarkirkan kendaraan di Restoran Alam Desa. Berjarak kurang lebih 600 m dari area pameran, tepatnya di jalan Nana Rohana No. 60. Area ini dapat menampung kendaraan roda dua dan roda empat. Tersedia juga Kantung parkir tambahan di Jalan Sudirman no 633, namun hanya dapat menampung kendaraan roda empat. Lalu, 500 m dari venue tersedia juga Kantung parkir tambahan di jalan Suryani yang resmi bekerjasama dengan Dishub Kota Bandung.

Harga Tiket

Untuk memudahkan kunjungan ke area pameran, pengunjung dapat mengagendakan kehadiran di GIIAS Bandung dengan membelian tiket secara online. Ada harga khusus sebesar Rp 15.000 untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp 25.000 untuk tiket weekends. Sedangkan tiket secara onsite dapat dibeli pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket Rp 20.000 untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000 untuk weekends (Sabtu-Minggu).

    Read Prev:
    Read Next: