Mansory AMG GLS 63, Monster 830 Hp Asal Jerman

Mansory AMG GLS 63, Monster 830 Hp Asal Jerman
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi anda yang belum tahu, Mansory adalah sebuah rumah modifikasi asal Jerman sana yang memberikan paket tuning untuk beberapa produk dari Mercedes-Benz, dan salah satu yang beruntung mendapat jamahan tangan dari Mansory adalah Mercedes-Benz AMG GLS 63.

Dari namanya saja anda mungkin sudah bisa terbayang betapa kecepatan dan ledakan tenaga adalah tujuan utama mobil ini dibentuk. Menyandang seri GLS dengan seri 63 yang sudah mendapatkan treatment khsusu dari AMG, dan masih saja diperlengkapi lewat tangan Mansory. Tak mengejutkan jika angka dari spesifikasi tenaganya juga berada di digit yang tinggi, yaitu 830 hp.

Angka tersebut tentu jauh melompat dari tenaga 577 hp yang dimiliki GLS 63 versi standar. Yang mana mesin V8 5.500 cc miliknya diberikan penanganan khusus seperti mapping ulang ECU, penambahan sport silencer, dan juga air filter. Torsinya pun juga tak main main, yaitu di angka 1149.7 Nm, luar biasa. Tenaga dan torsinya cukup untuk menyokong muka SUV yang tersirat seperti orang marah ini.

Mansory juga memperbesar mobil ini, dengan memperlebar posisi depannya sebanyak 25 mm dan posisi belakang sebanyak 40 mm. Body kit yang disematkan juga membuat tampilannya makin kekar dan garang. Bumper depan baru dengan lubang udara yang besar, lalu lip spoiler dan juga LED DRL disematkan di wajah depannya. Sedangkan di sisi sampin, ada side skirt yang diklaim Mansory mampu meningkatkan airflow Rear spoiler dan distinctive diffuser menjadi kelengkapan di sisi belakang.

Kap mesin standar dari Mercedes-Benz juga telah dilepas dan digantikan dengan kap mesin yang bobotnya lebih ringan, plus memiliki kisi – kisi udara. Kaki – kakinya menggunakan velg yang besar, yaitu 23 inci dengan profil ban yang tipis, sehingga velg dengan tanah hanya berjarak 1 inci. Kaki – kakinya juga dibantu oleh set suspensi pneumatic dengan lowering module.

Di dalam kabin, anda akan menemukan detail dashboard dan lingkar kemudi yang dilapis cover berbahan carbon fibre. Anda juga akan menemukan banyak sekali detail yang dilapis bahan kulit dan alcantara. Sungguh perpaduan peforma dan juga kemewahan yang bisa dipadu padankan dengan rapi namun tetap saja berkelas.

Jadi, jika mungkin anda yang bermukim di luar negeri dan menginginkan SUV flagship dengan kemewahan plus peforma buas, tentu mobil ini akan menjadi jawaban yang memuaskan. Kalau anda sendiri, bagaimana menurut anda mobil ini? Kalau masuk indonesia dan kena lubang gimana ya?

Read Prev:
Read Next: