Piaggio Indonesia Gelar Community Ride Vespa LX i-get 125 di Bandung

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Piaggio Indonesia Gelar Community Ride Vespa LX i-get 125 di Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia selaku Agen pemegang Merk (APM) dari merk Vespa di Indonesia telah memperkenalkan versi terbaru dari Vespa LX i-get 125 di Jakarta pada minggu lalu. Nah, rangkaian kegiatan tersebut tidak berhenti sampai disana saja, melainkan dilanjutkan juga ke beberapa daerah lainnya, termasuk di Bandung. Guna menyemarakkan perkenalan dari produk terbaru mereka, pihak Piaggio Indonesia juga menggelar communitu ride pada hari Minggu, 1 September 2019 kemarin.

Kegiatan community riding yang diselenggarakan kemarin dimulai dari diler Piaggio Vespa Aria Jipang pukul 09.00 WIB, dengan rute melewati Kantor Wali Kota Bandung, Jalan Asia-Afrika, Jalan Braga, dan berakhir di area mall Paris Van Java. Di Paris Van Java Mall, Bandung, para komunitas pecinta Vespa dapat langsung merasakan pengalaman berkendara skuter premium khas Italia sekaligus melihat pameran produk Piaggio dan Vespa, termasuk diantaranya sang bintang utama dari kegiatan ini, Vespa LX i-get 125.

Nah, Vespa LX i-get 125 terbaru ini mendapatkan penyegaran di beberapa sisi. Pertama, Vespa LX 125 i-Get kini menggunakan front tie baru. Selain itu, Vespa LX 125 i-Get juga mendapatkan heat protector baru untuk knalpotnya. Selain itu, motor ini juga mendapatkan USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya, desain jok dan sandaran kaki terbaru untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, serta teknologi LED pada front headlamp-nya untuk pencahayaan yang lebih baik di malam hari.

Velg yang digunakan oleh Vespa LX 125 i-Get terbaru ini juga berubah dibandingkan dengan versi lawasnya, dan pihak Vespa mengklaim panel instrumen motor ini kini lebih informatif. Vespa LX 125 i-Get 2019 sendiri dilepas ke pasar dengan banderol 35,8 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Ada 3 opsi warna untuk Vespa LX 125 i-Get 2019, yaitu Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Jadi bagaimana pendapat kalian, kawan? Ada yang dari Bandung?

Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: