Line-up Mobil Mazda Koleksi Penghargaan di Indonesia

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Line-up Mobil Mazda Koleksi Penghargaan di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa sih insan di dunia ini yang tidak ingin dihargai hasil kerjanya? Tentunya setiap orang maupun badan usaha di dunia ini ingin mendapatkan achievement atau prestasi yang bisa diganggakan di kemudian hari atas hasil kerjanya, termasuk pabrikan otomotif. Nah, Mazda Indonesia yang digawangi Eurokars Motor Indonesia (EMI) pun juga sama, dan mereka pun telah resmi menjadi kolektor penghargaan di Indonesia berkat kualitas produk mereka.

Dalam rilis resmi yang kami terima, pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) merasa bangga dengan keberhasilan Mazda dalam meraih empat penghargaan bergengsi di salah satu ajang di Indonesia beberapa waktu lalu. Keempat penghargaan tersebut berhasil diraih oleh empat varian Mazda. Yang pertama adalah New Mazda CX3 yang meraih penghargaan tertinggi sebagai Best of Medium Cross-Over. Sementara itu pendatang baru Mazda dikategori Medium Sedan juga mendapatkan penghargaan, All-New Mazda3 Sedan menyabet gelar Best of Medium Sedan. Yang paling membanggakan adalah penghargaan tertinggi sebagai Best of High SUV Gasoline kembali diterima oleh All-New Mazda CX5.

Nah, menariknya, Mazda CX-5 adalah juara bertahan yang mampu mendapatkan predikat tersebut berturut-turut sejak tahun 2018, tahun 2019 hingga 2020. Selain Mazda CX-5, Mazda6 juga memiliki prestasi yang hampir sama. All-New Mazda6 Sedan ELITE mendapatkan penghargaan sebagai Best of Large Sedan, juga merupakan kali ketiga diraihnya penghargaan yang sama pada tahun 2018, lalu 2019 hingga tahun 2020. “Penghargaan yang kami terima merupakan sebuah prestasi sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia” ucap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami boyong sesuai dengan harapan dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Dan berkat dukungan serta penyampaian informasi produk yang baik kepada masyarakat luas, kami yakin bahwa pencinta dan penggemar otomotif diseluruh Tanah Air dapat mengetahui tentang penghargaan dan pencapaian produk-produk Mazda ini“, ujar Ricky. Selain itu, beliau juga menyebutkan bahwa penghargaan ini menjadi  motivasi bagi pihak Mazda untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen mereka.

Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporation di Jepang, jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia dan juga dukungan dari dealer serta masyarakat luas. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: