Lincoln’s Chauffeur Service : Saat Dimana Supir Bisa Di-Rental

by  in Lincoln
Lincoln’s Chauffeur Service : Saat Dimana Supir Bisa Di-Rental
0  komentar

AutonetMagz.com – Lincoln, sebuah brand yang kurang terkenal di telinga kita, setidaknya jika Anda familiar dengan game balap, beberapa memiliki SUV bernama Lincoln Navigator sebagai rival dari Cadillac Escalade. Lincoln ini merupakan brand mobil mewah dari Amerika dan baru – baru ini mereka meluncurkan layanan yang mungkin termasuk purnajual, bernama Chauffeur Service. Apa itu Chauffeur Service? 

Sesuai namanya, Chauffeur adalah supir, jadi layanan supir yang ditujukan untuk pemilik Lincoln. Maksudnya apa? Jadi sistem ini akan menghendaki pemilik kendaraan Lincoln untuk memesan supir pribadi dari hp-nya layaknya taksi online. Nantinya supir pribadi tersebut akan datang kerumah dan menyetir mobil Anda sekalian.

Lalu supir yang telah dilatih oleh Lincoln ini juga dapat Anda perintah untuk membawa barang, mengisikan BBM dan lainnya layaknya supir pribadi. Layanan ini masih berbasis di Miami dan akan meluas ke San Diego dalam beberapa minggu kedepan, bukan tidak mungkin layanan seperti ini akan menyebar di seantero Amerika.

Layanan ini tersedia untuk semua pemilik Lincoln, untuk pemilik lama akan dikenakan biaya 30 dollar per jam sedangkan pemilik baru akan mendapatkan 8 jam gratis dari layanan ini.

Yang menjadi pertanyaan kami adalah, jika Anda mampu membeli Lincoln, mengapa tidak mampu merekrut supir? Apa harga jasa supir sudah terlampau tinggi? Dan menurut kami tidak praktis untuk senantiasa membuka hp dan memesan, tinggal telepon atau teriaki saja lebih mudah. Apa layanan ini membuat biaya supir lebih murah? Atau ditujukan untuk mereka yang suka rapat di mobil dan enggan dikupingi oleh 1 supir? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: