Lanjut Kota ke 3, Honda Festipark Resmi Digelar di Denpasar Bali

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Lanjut Kota ke 3, Honda Festipark Resmi Digelar di Denpasar Bali
0  komentar

Denpasar, AutonetMagz.com – Honda Surabaya Center menggenapi janjinya untuk memperluas jangkauan dari Honda Festipark di tahun 2024 ini. Dan setelah sukses digelar di Surabaya dan Kupang, kini Honda Festipark digelar di kota ke 3 yaitu di Denpasar, Bali. Lantas, bagaimana keseruan gelaran Honda Festipark cabang Pulau Dewata? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Meriahkan HUT RI di Pulau Dewata

Jadi, pada akhir pekan lalu, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda di Jatim Bali dan Nusra menggelar Honda Festipark di Main Lobby Hall Living World Mall Bali. Di edisi Bali kali ini, Honda menggandeng sejumlah diler lokal mereka seperti Dealer Honda Denpasar Agung, Dealer Honda Dewata Motor, dan Dealer Honda Cokroaminoto. Berhubung momen penyelenggaraan Honda Festipark Bali ini mulai 15 hingga 18 Agustus 2024 kemarin, maka tema yang diusung adalah Kemerdekaan HUT RI ke-79. Di acara ini, Honda menampilkan line up andalan mereka di Bali seperti New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, dan Honda WR-V.

Melihat kesuksesan Honda Festipark di Surabaya dan  Kupang, kami yakin juga dapat memberikan pengalaman istimewa yang tak terlupakan di  Honda Festipark Denpasar, Bali“, ujar Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur Honda Surabaya Center. Beliau juga menjabarkan bahwa gelaran ini juga merupakan wujud apresiasi HSC kepada konsumen setia Honda di wilayah Bali. “Kami sangat antusias menyambut rangkaian ketiga Honda  Festipark yang dilaksanakan di Denpasar, Bali. Kami berkomitmen agar setiap konsumen yang  ingin membeli mobil Honda mendapatkan keseruan dan keuntungan melimpah di Honda  Festipark Denpasar, Bali” ujar Kho Tjauw Tiam, President Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, & Honda Cokroaminoto.

Honda Sajikan Program & Promo Menarik

Selain memajang line up mobil Honda, pihak HSC juga menghadirkan sejumlah program menarik di acara tersebut. Antara lain Family Spot Bearbricks Painting, Board Games, lomba mewarnai Show Your Creativity, lomba 17 Agustus-an, Zumba, penampilan Acoustic Band, DJ Performance, hingga penampilan  spesial dari Purwa Caraka. Sama seperti di beberapa kota lain, Honda Festipark Bali juga menawarkan program “Triple  Treasure Boxyang mencakup cashback hingga 5 juta rupiah, voucher BBM hingga 1 juta  rupiah, voucher Bebas Untung senilai 1 juta rupiah. Gelaran Honda Festipark masih akan berlanjut dengan tujuan berikutnya adalah kota Malang.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: