Lambretta Indonesia Resmikan Dealer Perdana

by  in Berita&Lambretta
Lambretta Indonesia Resmikan Dealer Perdana
0  komentar

AutonetMagz.com – Peperangan memang tak pernah mengenal
tempatnya. Baik di darat, laut, udara, bahkan dunia otomotif sekalipun
rivalitas tak dapat terhindarkan. Baik itu pabrikan motor, mobil, hingga truk sekalipun memiliki rival dalam medan perang segmennya masing-masing. Salah satu contohnya adalah dua pabrikan skuter terkenal asal Italia ini, Innocenti dan Piaggio, atau mungkin anda lebih mengenal keduanya lewat karya abadi mereka yaitu Lambretta dan Vespa. Kali ini, peperangan mereka sejak 1947 berlanjut hingga sampai ke Tanah Air kita tercinta.

Lambretta menunjukkan keseriusan mereka untuk menerjang pasar skuter premium yang didominasi oleh rivalnya, dengan membuka dealer resmi pertama mereka di Indonesia pada Rabu (27/11) lalu. Dealer yang bertempat di Jl. Ampera Raya no. 4A, Jakarta Selatan itu sudah menyediakan layanan 3S (sales, service, dan spare parts) dan diresmikan oleh PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resminya. Adrianus Donny, Marketing Manager PT SIM mengatakan, “Kepuasan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama Lambretta. Karenanya, Lambretta Jakarta menjadi dealer resmi pertama Lambretta di Indonesia yang desainnya cukup vibrant dan classy sesuai karakter skuter Lambretta sendiri.” Setuju, melihat secara langsung dealer perdana Lambretta di Indonesia, kesan modern classic serta produk dari pabrikan skuter retro ini memang tercermin jelas lewat desain eksterior maupun interiornya dealer-nya.

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” ucap Ade Sulistioputra selaku CEO PT Brum Brum yang menjadi induk perusahaan PT SMI. Selain kedua orang tersebut, Walter Scheffrahn yang menjabat sebagai Owner Lambretta Worldwide juga turut meramaikan momen bersejarah bagi Lambretta tentunya dan juga Indonesia sendiri.

Dengan dibukanya dealer ini,layanan after sales Lambretta punresmi beroperasi tiap hari dengan jam yang berbeda-beda, yaitu:

  • Senin – Jum’at: 10.00 – 19.00 WIB
  • Sabtu               :09.00 – 17.00 WIB
  • Minggu            :07.00 – 14.00 WIB

Untuk menghubungi layanan after sales Lambretta, anda bisa menghubungi 0817 6901 947 atau (021) 2780 8399 serta Instagram resmi Lambretta Indonesia yaitu @lambrettaid.

Kemunculannya pada gelaran Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2019) beberapa bulan lalu memang cukup disambut baik oleh masyarakat Indonesia karena memang brand Lambretta sebelumnya sudah diketahui oleh banyak kalangan. Terlebih pabrikan yang memiliki basis di Milan, Italia ini menggalakkan after sales service mereka dan juga menguatkan kesan heritage pada produknya sebagai strategi untuk menarik hati masyarakat Indonesia, wah bisa jadi kuda hitam nih.

Semua tergantung kepada anda kembali, para konsumen dan juga calon konsumen Lambretta Indonesia. Jadi, tertarik untuk menjadi bagian dari sejarah Lambretta di Indonesia dan juga dunia? Berikan komentarmu mengenai Lambretta dan juga karyanya yaitu V125 Special dan juga V200 Special pada kolom komentar di bawah ya.

Read Prev:
Read Next: