Krisbow Luncurkan 4 Alat Cuci Steam Rumahan

by  in Berita&Hot Stuff&Nasional
Krisbow Luncurkan 4 Alat Cuci Steam Rumahan
0  komentar
Alat untuk cuci steam mobil merek Krisbow

AutonetMagz.com – Sebagian besar pemilik mobil akan sepakat bahwa mencuci mobil sendiri adalah salah satu hal yang menyenangkan karena ini menunjukkan kalau mereka menyayangi dan ingin merawat mobil dengan baik oleh tangan mereka sendiri.

Kami pun sepakat, namun biasanya kendala mencuci sendiri di rumah adalah peralatan yang tidak selengkap tempat cuci steam mobil yang dilengkapi penyemprot air bertekanan tinggi yang kemampuan membersihkannya jauh lebih baik daripada pakai selang biasa atau disiram dengan gayung.

Lalu, alat penyemprot manakah yang dapat diandalkan sebagai partner dalam merawat kendaraan kesayangan anda?

Harga alat cuci steam mobil merk Krisbow

Mungkin kita bisa menemukan jawabannya saat mengenal produk keluaran PT. Kawan Lama pemegang merek Krisbow yang baru saja meluncurkan alat high pressure cleaner terbaru, Sabtu 10 Januari kemarin di Mall Living World – Alam Sutera.

Tak tanggung-tanggung, mereka meluncurkan 4 produk high pressure cleaner sekaligus, mulai untuk pemakaian rumahan atau untuk industri, sehingga varian produknya sangat banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tentu saja kocek anda.

Cara kerja dan harga alat cuci steam mobil merek Krisbow

Produk yang dimaksud adalah high pressure cleaner tipe KW1800723, berdimensi paling kecil dengan kemampuan tekanan hingga 100 bar dan penggunaan daya listrik 1300 watt. Berikutnya, ada tipe 10024328 yang berukuran lebih besar, kemampuannya juga lebih baik dengan tekanan hingga 130 bar dan penggunaan daya listrik 1600 watt.

Masih kurang? Tenang, kita bisa memilih tipe KW1800725 dengan penggunaan daya listrik 2200 watt dan bisa menghasilkan tekanan 160 bar. Berikutnya adalah produk top of the line dengan tipe 10024353 dengan kemampuan terbesar, yaitu tekanan 180 bar dan penggunaan daya listrik 3000 watt. Sangat variatif bukan?

Berapa harganya? Untuk ke empat produk High Pressure Cleaner Krisbow Home Use ini diberi banderol mulai 900 ribu Rupiah untuk tipe termurah hingga 3 juta Rupiah untuk varian termahal.

Cuci steam mobil sendiri di rumah dengan alat High Pressure Cleaner merk Krisbow

Untuk periode pembelian tanggal 9 hingga 18 Januari 2015 pada pameran produknya di Living World Alam Sutera, Krisbow memberikan diskon 10 persen untuk keempatnya.

Selain alat penyemprot air bertekanan tinggi untuk rumahan, sebelumnya Krisbow punya alat yang serupa namun untuk penggunaan komersil atau industri dengan tenaga yang berasal dari mesin bensin atau diesel, bukan menggunakan daya listrik.

Lumayan bukan? Ini bisa jadi partner andalan anda dalam merawat kendaraan kesayangan. Saksikan video demo alat cuci steam Krisbow dibawah ini.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • dito

    buat rumahan,tapi kok watt nya gede bener……

  • Rudi Khoirudin

    bisa langsung jepret neh MCB

  • Gile lu ndro

    Edan.. Ngepas amat ama rumah gw tuh 1300, mau cuci mobil ndadak nyabut2i barang elektronik ak omah cuk