KIA Sorento X-Men Muncul di Acara Pengumuman Dukungan untuk Australian Open

by  in Berita&International&Kia
KIA Sorento X-Men Muncul di Acara Pengumuman Dukungan untuk Australian Open
0  komentar
World-Premiere-KIA-X-Car

AutonetMagz.com – Siapa di antara pembaca setia AutonetMagz yang suka mengikuti perkembangan dunia tenis? Nah, dari sekian banyak kejuaraan tenis di dunia, Australian Open juga layak dinantikan oleh dunia, khususnya bagi penggemar olahraga ini. Untuk membantu kesuksesan turnamen tersebut, KIA menyampaikan dukungannya dengan menyumbang 107 mobil untuk digunakan sebagai kendaraan operasional Australian Open.

Hadir juga dua penarik perhatian saat acara pengumuman kerja sama antara KIA Motors Austraila dan lembaga pemerintahan Tennis Australia. Yang pertama adalah petenis tersohor dunia yang merangkap sebagai global brand ambassador KIA, Rafael Nadal.

KIA-Sorento-X-Men

Yang kedua, acara ini juga menjadi world premiere bagi KIA X-Car, hasil kerja sama antara KIA dan Twentieth Century Fox Home Entertainment untuk mendukung film X-Men : Days of Future Past. Seperti kita lihat, basisnya adalah KIA Sorento baru yang didandani ala X-Men, lengkap dengan cakar Adamantium nya.

Setelah serah terima kendaraan resmi KIA kepada CEO Tennis Australia, Craig Tiley, Chief Operating Officer KIA Motors Australia, Damien Meredith menegaskan dukungan KIA yang berkelanjutan atau terus menerus untuk olahraga tenis di Australia.

Rafael-Nadal-Brand-Ambassador-KIA

Kendaraan operasional hasil sumbangan tersebut terdiri atas 70 KIA Sorento baru dan 37 KIA Carnival baru yang akan dipakai oleh 215 sukarelawan pengemudi terlatih untuk berkendara sejauh 400.000 kilometer lebih dalam ribuan perjalanan selama Australian Open 2015

Australian Open merupakan program olahraga terlama yang disponsori oleh brand KIA dan kita merasa terhormat untuk menjadi pendukung salah satu acara olahraga terbesar di dunia.” Kata Damien Meredith, COO KIA Motors Australia (KMAu).

Kami juga sangat senang dapat memperkenalkan ‘KIA X-Car’ di sini hari ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan produk dan pengalaman brand yang lebih dinamis dan menarik untuk konsumen kami di seluruh dunia.”

KIA-dukung-turnamen-Australia-Open

Setelah menerima kendaraan resmi, Mr Tiley berkata, “Kami berterima kasih kepada KIA Motors sebagai sponsor utama untuk dukungan mereka yang tak tergoyahkan dari tahun ke tahun. Australian Open tidak dapat disangkal merupakan sebuah acara olahraga yang paling ditunggu-tunggu dunia pada bulan Januari, dan kami di Tennis Australia sangat senang untuk kembali menerima kendaraan resmi Kia yang akan membuat turnamen ini berjalan dengan lancar selama beberapa minggu ke depan.”

Duh, kendaraan operasionalnya keren yah, pakai Sorento dan Carnival baru. Kapan ya kedua mobil ini resmi dipasarkan di Indonesia?

Saksikan video KIA Sorento X-Men di bawah ini

Read Prev:
Read Next:
  • Bram

    sangar grill n bumper nya.