KIA Raih Penghargaan Internasional Sebagai Merek Ramah Lingkungan

by  in International&Kia
KIA Raih Penghargaan Internasional Sebagai Merek Ramah Lingkungan
0  komentar

Emblem logo KIAAutonetMagz.com – Nama KIA diantara merek otomotif global saat ini mulai diperhitungkan, terutama setelah meraih peringkat 35 dari 50 merek global dalam hal ramah lingkungan yang diberikan oleh Interbrand Best Global Green Brands 2014 sebagai konsultan manajemen merek internasional.

KIA masuk dalam 10 merek otomotif yang meraih 50 besar untuk penghargaan Global Green Brands 2014. Sejak tahun 2012 KIA telah meraih penghargaan serupa, hanya masih di peringkat 87, setahun berikutnya naik ke urutan 37 dan pada tahun 2014 ini naik lagi menjadi peringkat 35.

Pencapaian tersebut merupakan bukti bahwa KIA berkomitment untuk tumbuh sebagai perusahaan otomotif yang ramah lingkungan.

KIA_Optima_Hybrid

“Ini merupakan peningkatan dua peringkat dari tahun lalu dan ini mencerminkan upaya KIA untuk terus menerus mengembangkan teknologi dan kendaraan ramah lingkungan untuk menimalkan dampak terhadap lingkungan. Kendaraan listrik pertama KIA, Soul EV yang membuat debutnya di Chicago Auto Show pada tahun 2014, Optima Hybrid dan Cadenza Hybrid menunjukkan KIA bertumbuh dalam kompetensi R&D” ujar Byung Yun Park, Vice President of Marketing Division KIA Motors Corporation.

Mobil_sumbangan_KIA_untuk_proyek_sosial

Kepedulian KIA terhadap lingkungan diwujudkan dengan mengembangkan teknologi dan produk kendaraan yang ramah lingkungan, proses produksi di pabrik hingga pembuangan limbah yang selalu diperhatikan. Tidak hanya berhenti disitu saja, KIA pun melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti Proyek Green Light dengan membangun sekolah serta kegiatan sosial lainnya hingga memberi donasi kendaraan untuk meningkatkan mobilisasi transportasi pada komunitas kurang mampu.

Untuk terus menjaga kelestarian lingkungan, KIA masih punya beberapa kejutan pada para pelanggannya dengan kendaraan Eco Friendly dan berbagai aktivitas konservasi lingkungan global ke depannya, tutup Byung Yun Park.

Read Prev:
Read Next: