Kia Beberkan Gambar Sketsa Interior Kia Sorento 2015

Kia Beberkan Gambar Sketsa Interior Kia Sorento 2015
0  komentar
Sketsa-Interior-Kia-Sorento-2015

AutonetMagz – Kia Sorento berhasil mencuri perhatian dunia otomotif kepada produsen Korea yang sering dipandang sebelah mata sejak tahun 2010. Meskipun secara desain dan teknologi masih bisa dibilang kompetitif dibandingkan dengan kompetitornya saat ini, Kia tidak akan diam saja menunggu kompetitornya menikmati kue SUV besar 7 penumpang yang selama ini di dominasi oleh Sorento dan Santa Fe.

Kia mulai menunjukan gambar sketsa eksterior Kia Sorento 2015 yang disinyalir akan menjadi penerus Kia Sorento yang selama ini mendapatkan banyak penghargaan desain dan performa (terutama yang bermesin diesel). Setelah Kia memberikan gambar sketsa eksterior, hari ini Kia membeberkan gambar sketsa dashboard New Kia Sorento 2015.

Gambar-Sketsa-Kia-Sorento-2015

Pada saat memberikan release resmi gambar sketsa interior Kia Sorento 2015, kia memberikan sedikit penjelasan mengenai dashboard yang akan digunakan pada Kia Sorento 2015. Kia berjanji akan memberikan alur kabin yang lembut dan memberikan banyak material plastik soft touch, kulit dan jahitan agar tampak lebih mewah sesuai dengan filosofi Kia HMI (human-machine interface).

Sketsa-Kia-Sorento-2015-Belakang

Pada tengah dashboard, Kia memberikan fitur infotainment yang sangat besar dan mudah digunakan baik untuk pengemudi dan penumpang depan. Secara sketsa memang desain interior Kia Sorento terlihat sangat cantik, bagi anda yang penasaran, Kia akan segera menampilkan Kia Sorento 2015 concept pada Paris Motor Show yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 Oktober.

Read Prev:
Read Next:
  • donny

    salahnya cuma satu masyarakat indoneis masih jaga image….
    tetap aja milih merek jepon
    padahal fitur2nya lebih cangih..
    saran ja fitur di imbangi dengan promosi, dealer, servis, dan suku cadang setuju kah bos ridwan,,,,?