Harga Kawasaki Z250 SL Mulai Rp. 38.9 Juta

by  in Kawasaki&Motor Baru&Nasional
Harga Kawasaki Z250 SL Mulai Rp. 38.9 Juta
0  komentar

Harga Kawasaki Ninja Z250SLJakarta, AutonetMagz – Indonesia merupakan tempat peluncuran perdana dan untuk yang pertama Kawasaki Z250 SL di dunia. Setelah itu, PT Kawasaki Motor Indonesia langsung mengumumnkan banderol harga Kawasaki Z250 SL untuk pasar Indonesia. Kawasaki Z250 SL ini memiliki 2 buah varian, mulai dari varian standar dan varian yang telah dilengkapi dengan sistem pengerman ABS.

Harga Kawasaki Z250SL di Indonesia

Harga Kawasaki Z250 SL non ABS dibanderol dengan harga 38.9 juta Rupiah dan untuk Harga Kawasaki Z250 SL ABS dibanderol dengan harga 44.9 juta Rupiah. Sangat terjangkau bukan? Namun ternyata Kawasaki tidak hanya memberikan sebuah motor saja dengan banderol harga tersebut, karena Kawasaki mulai hari ini melengkapi seluruh varian motornya dengan layanan Kawasaki Road Service selama 1 tahun.

Mekanisme Kawasaki Road Service Indonesia

Kawasaki Road Service merupakan layanan baru dari Kawasaki yang memanjakan customer mereka dengan memberikan bantuan jika anda mendapatkan musibah selama perjalanan. Misalkan jika anda terjatuh dan motor anda mengalami kerusakan, maka Kawasaki Road Service akan menjemput anda dan membawa motor anda menggunakan kendaraan khusus. Tidak hanya itu, jika anda mengalami mogok selama perjalanan, ban kempis atau bahkan kehabisan bensin sekalipun, Kawasaki Road Service akan siap datang membantu anda. Untuk saat ini layanan Kawasaki Road Service hanya berlaku di daerah Jabodetabek dan Serang. Hmm,..menarik ya!

Read Prev:
Read Next: