Seremoni Serah Terima Neta V, Awali Distribusi Ke Seluruh Wilayah Indonesia

by  in  Berita & Mobil Listrik & Nasional
Seremoni Serah Terima Neta V, Awali Distribusi Ke Seluruh Wilayah Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah melakukan prosesi serah terima di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, PT Neta Auto Indonesia (NETA) kembali melakukan prosesi serah terima unit Neta V kepada konsumen pada Senin (27/11) lalu. Mengambil lokasi di diler 3S (sales, service, spare parts) Neta Kelapa Gading, acara ini juga sekaligus mengawali proses distribusi mobil listrik tersebut ke seluruh konsumen di wilayah Indonesia.

Indonesia Sebagai Pasar Penting Di Wilayah ASEAN

Proses penyerahan 100 unit Neta V kepada para konsumen yang telah melakukan pre-book sejak GIIAS 2023 lalu ini dilakukan secara simbolis kepada 15 konsumen yang hadir di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Zhang Yong selaku CEO NETA Global dan Jason Ding selaku Managing Director PT NETA.

“Sebagai salah satu pasar penting di wilayah ASEAN, Indonesia telah memberikan dukungan positif kepada NETA sejak debut pertama kali di Tanah Air. Maka dari itu, acara ini juga menjadi ungkapan terima kasih kami kepada konsumen yang telah mempercayakan NETA V sebagai kendaraan listrik pilihannya,” ucap Zhang saat pembukaan prosesi serah terima.

Upaya Dan Pencapaian Neta Di Tanah Air Hingga Saat Ini

Pencapaian Neta di Indonesia hingga saat ini bisa dibilang cukup impresif bagi sebuah brand mobil listrik yang baru dikenal oleh masyarakat kita. Dengan membukukan lebih dari 250 SPK Neta V, menargetkan 10 diler hingga akhir 2023, hingga kerjasama dengan PT Handal Indonesia Motor yang beroperasi mulai Q2 2024 menandakan keseriusan Neta mendalami pasar mobil listrik di Tanah Air.

“Acara Handover Ceremony ini juga bukan hanya sekadar merayakan pencapaian, namun juga memperkuat komitmen NETA untuk terus berinovasi, mendengarkan kebutuhan konsumen, dan mendukung transisi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia untuk masa depan yang lebih baik”, terang Zhang Yong yang senang dapat bertemu dengan konsumen Indonesia secara langsung.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh Neta untuk mengenal langsung konsumen dan mendengarkan aspirasi mereka. Hal ini tentunya untuk memotivasi pabrikan asal China ini untuk memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air. Bagaimana menurut kalian perihal upaya dan pencapaian Neta di Indonesia saat ini? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: