Jeep Compass 2017 Resmi Diperkenalkan ke Publik

by  in Berita&Jeep
Jeep Compass 2017 Resmi Diperkenalkan ke Publik
0  komentar

Autonetmagz.com – Setelah melihat beberapa model Jeep terbaru akhir alhir ini seperti Trailhawk dan Grand Cherokee, kita semua setuju bahwa model Patriot dan Compass adalah model Jeep yang paling kecil dan paling ketinggalan zaman. Hal ini tidak membuat Jeep tinggal diam dengan meluncurkan model terbarunya untuk tahun 2017 yaitu Jeep Compass 2017.

2017-jeep-compass-3

Setelah foto foto dan teaser teaser nya yang sudah lama beredar di dunia maya, akhirnya secara resmi Jeep meluncurkan Jeep Compass model terbaru yang akan bisa dilihat pertama kali di Los Angeles Auto Show Amerika Serikat. Desain fascia depan Jeep Compass terbaru ini sedikit mengingatkan kami pada desain Grand Cherokee namun dengan versi yang lebih mini. Namun begitu desain ini terlihat proporsional dan lebih terlihat garang apabila dibandingkan dengan pendahulunya yang cenderung agak terlihat elegan dan kurang nuansa penjelajah khas mobil Jeep.

2017-jeep-compass-4

Hal yang sama berlanjut ke bagian fascia belakang dari mobil ini, Jeep nampaknya ingin menguatkan kesan gagah dengan menerapkan tarikan garis mengotak dan model lampu belakangnya lagi lagi agak meniru sang kakak Grand Cherokee dengan desain agak mengotak, tapi menurut pribadi kami, walaupun terlihat gagah, lampunya malah agak terlihat terlalu besar dan kurang proporsional jika disandingkan dengan desain belakangnya.

2017-jeep-compass-6

Lagi lagi hal yang sama berlanjut kepada interiornya, walaupun desainnya agak terlihat biasa saja dan cenderung out of date, interior Compass ini terlihat seperti interior Grand Cherokee namun dengan versi mininya, tentunya lengkap dengan fitur fitur entertainment yang lengkap dan fitur penunjang kenyamanan yang lengkap pula.

Untuk pilihan mesin sendiri Jeep belum resmi mengumumkan jenis mesin apa yang akan mereka pergunakan untuk SUV kompak ini, namun diperkirakan ia akan menggunakan mesin Jeep terbaru yaitu unit 2000cc 4 silinder Turbo yang dikawinkan dengan transmisi otomatik 9 percepatan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakarnya. Jikalau model terbaru ini masuk ke Indonesia nampaknya akan memberi pilihan baru bagi masyarakat selain BMW X1, Mazda CX5 , Honda CRV ataupun Nissan X-trail, tentunya dengan nama besar Jeep yang mempunyai karakter yang khas ketika dikendarai.

Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: