Jaguar Berikan Garansi 5 tahun Untuk Model Yang Dijual di Indonesia!

by  in  Mobil Baru
Jaguar Berikan Garansi 5 tahun Untuk Model Yang Dijual di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seberapa penting sih garansi mobil untuk kalian? Mungkin beberapa dari kalian merasa garansi hanya sekedar ‘pelengkap’ saja saat membeli mobil, namun tidak sedikit yang juga concern pada hal ini. Bagaimanapun juga, garansi adalah semacam tanggung jawab dan ‘asuransi’ resmi dari pabrikan terhadap kualitas produk mereka. Dan Jaguar pun memahami bahwa semakin kesini semakin banyak konsumen yang peduli pada garansi mobil yang akan mereka beli.

Baca Juga : Tegaskan Eksistensi, Jaguar Land Rover Resmi Buka Dealer di Jakarta

Jaguar Berikan 5 Tahun Garansi!

Oleh karenanya, baru – baru ini PT JLM Auto Indonesia selaku authorised importer untuk kendaraan baru Jaguar di Indonesia mengeluarkan sebuah program yang menarik. Mereka memberikan garansi selama 5 tahun untuk seluruh model baru Jaguar yang dipasarkan di Indonesia. Program ini merupakan layanan terbaru dari PT JLM Auto Indonesia bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional yang merupakan authorised retailer Jaguar di Indonesia. Lantas, untuk apa mereka memberikan program garansi selama 5 tahun? Mudah, program ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi pelanggan Jaguar di Indonesia.

Baca Juga : Eksis Lagi, Jaguar Land Rover Resmikan Layanan Custom Mobil Baru

Kasarnya, konsumen akan lebih aman dan nyaman karena Jaguar ‘melindungi’ mobil mereka selama 5 tahun pasca pembelian. Tentunya dengan detail syarat dan ketentuan yang bisa kalian dapatkan dengan mengontak pihak Jaguar langsung. Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, mengatakan, “Dengan  jaminan garansi yang lebih panjang, kami yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di  Indonesia, yang hadir dengan inovasi, teknologi, dan fitur-fitur terbaru yang semuanya  terlindung dalam garansi selama lima tahun. Ini menunjukkan kualitas Jaguar di Indonesia  yang semakin baik”. Langkah ini merupakan improvement dari pihak Jaguar, dimana sebelumnya model baru hanya diberikan 3 tahun garansi.

Baca juga: Jaguar Land Rover Gandeng Nvidia untuk Pengembangan Semi-Autonomus

Jaguar Pajang Banyak Unit Display

Pelanggan Jaguar di Indonesia kini akan merasa lebih terjamin dengan perlindungan yang  melengkapi garansi resmi dari authorised retailer sejak pembelian hingga lima tahun  berikutnya, keistimewaan ini kami persembahkan untuk kenyamanan pelanggan Jaguar di  Indonesia,“ kata Susilo Darmawan, Head of Retailer Network PT Indomobil Trada Nasional. Jaguar Indonesia kini memiliki authorised showroom di Metropolitan Tower, Jl RA Kartini Kav  14, Cilandak, Jakarta Selatan. Di authorised showroom Jaguar pada saat ini tersedia sejumlah unit display seperti Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe, Jaguar XF 2.0 HSE, dan dalam waktu dekat juga akan tersedia Jaguar F-PACE.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana