Isuzu : Terima Kasih Kepercayaan Selama 5 Dekade di Indonesia

by  in  Berita & Isuzu & Isuzu
Isuzu : Terima Kasih Kepercayaan Selama 5 Dekade di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak mudah bagi sebuah brand untuk eksis lama di industri otomotif nasional, apalagi dengan banyaknya brand baru yang juga tak kalah kompetitif. Namun, Isuzu Indonesia membuktikan bahwa mereka mampu bertahan selama 5 dekade di ketatnya industri otomotif di Indonesia, khususnya di segmen niaga. Lantas, seperti apa perjalanan 50 tahun Isuzu di Indonesia? Yuk kita bahas.

50 Tahun Mengabdi di Indonesia

Jadi, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku APM Isuzu di Indonesia merayakan 50 tahun alias 5 dekade sudah mereka melayani pengusaha di Indonesia. “Terima kasih atas kepercayaan konsumen kepada Isuzu selama ini sehingga perusahaan sudah mencapai 50 tahun eksistensi di industri otomotif nasional” ujar Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian Solaeman. Di usia yang ke 50 tahun ini, Isuzu Indonesia mengusung tema #IsuzuTerusMenemani sebagai bentuk kedekatan antara Isuzu dengan pengguna mereka selama ini. Ada sejumlah rangkaian acara yang telah disiapkan oleh Isuzu selama beberapa bulan ke depan.

Kami pun berupaya terus memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan efisien untuk menunjang bisnis Isuzu Partner” tambah Yusak. Yusak juga kembali menambahkan bahwa pihaknya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan, mitra bisnis, dan seluruh masyarakat Indonesia. “Perjalanan kami selama 50 tahun ini tidak akan tercapai tanpa dukungan mereka“, tutup Yusak. Perjalanan panjang dari Isuzu di Indonesia memang selalu menarik untuk dibahas, dan semuanya bermula di tahun 1974 silam.

Perjalanan Isuzu di Tanah Air

Kami pun pernah mengulas perjalanan Isuzu secara lebih lengkap di artikel terpisah. Sedikit kita flashback, Isuzu memulai bisnisnya di tahun 1974 silam dan terus menjadi opsi yang dilirik oleh para pengusaha di Indonesia pada sektor niaga. Ada sejumlah milestone penting Isuzu di Indonesia seperti perubahan nama distributor ke Isuzu Astra Motor Indonesia di tahun 2008 dan hadirnya Isuzu Traga di tahun 2018 silam. Demi mewujudkan visi menjadi World Class Manufacturing, PT IAMI terus berinovasi untuk mengadopsi teknologi termutakhir lewat digitalisasi di sejumlah aspek.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: