Isuzu Hadirkan Jingle Cover Competition 2024, Total Hadiah Rp30 Juta!

by  in  Berita & Isuzu & Merek Mobil
Isuzu Hadirkan Jingle Cover Competition 2024, Total Hadiah Rp30 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jingle merupakan suatu lagu atau nada pendek yang digunakan untuk mengiklankan suatu produk atau brand. Tak hanya sekedar nada, jingle juga dapat membangun reputasi image dari suatu brand. Terlebih lagi jika nada-nada dari jingle tersebut sudah “mendarah daging” alias melekat di pikiran konsumen. Salah satu contoh jingle yang mendarah daging di dunia otomotif adalah “Yamaha Semakin di Depan”.

Total Hadiah Rp 30 Juta!

Ngomong-ngomong soal jingle, Isuzu mengadakan Jingle Cover Competition 2024 yang dapat diikuti di Instagram. Kompetisi ini mengajak para peserta untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan menyanyikan ulang jingle “Isuzu Menemani”. Jingle baru “Isuzu Menemani” tersebut dirilis dalam rangka merayakan 50 tahun #IsuzuTerusMenemani masyarakat Indonesia. Adapun nadanya bisa dilihat pada video berikut ini.

Ada total hadiah Rp 30 juta bagi para pemenang dan akan diumumkan pada tanggal 19 Juli 2024. Pemenang Utama yang terpilih akan mendapatkan hadiah dana senilai Rp 25 Juta dan mendapat kesempatan emas untuk menyanyikan Jingle “Isuzu Menemani” di Booth Isuzu, GIIAS 2024. Sementara untuk pemenang Favorite akan mendapatkan hadiah senilai Rp 5 Juta.

Syarat dan Ketentuan

1. Follow Instagram @isuzuid

2. Upload videomu menyanyikan jingle “Isuzu Menemani” dengan backsound yang bisa di check di Reels Instagram Isuzu.id

3. Tulis caption tentang mimpimu dan sertakan hashtag

4. BersamaMenemaniMenggapaiMimpi #IsuzuTerusMenemani dan tag @Isuzu.id

5. Pemenang Utama terpilih akan mendapatkan hadiah dana senilai Rp25 Juta dan mendapat kesempatan untuk menyanyikan Jingle “Isuzu Menemani” di Booth Isuzu, GIIAS 2024.

6. Pemenang Favorite akan mendapatkan hadiah senilai Rp5 Juta.

7. Kompetisi ini berlangsung hingga tanggal 17 Juli 2024. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Juli 2024.

8. Pemenang yang terpilih adalah keputusan mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.

    Read Prev:
    Read Next: