Isuzu Berhasil Gaet Ribuan Pengunjung dan Cetak Ratusan SPK di GIIAS 2024

Isuzu Berhasil Gaet Ribuan Pengunjung dan Cetak Ratusan SPK di GIIAS 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Dari kemarin, kami sering membahas bagaimana pencapaian dari beberapa brand yang ikut serta dalam ajang GIIAS 2024. Lalu, bagaimana dengan segmen komersil? PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjadi salah satu peserta utama kendaraan komersial mendapatkan antusias dari para
pengunjung. Selain itu, ratusan kendaraan Isuzu dengan beraneka model juga laris terpesan. Bagaimana detailnya? mari kita bahas lebih lanjut!

Bukukan Ratusan SPK

Respon positif selama GIIAS 2024 ditunjukan melalui jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) kendaraan Isuzu. Selama 11 hari penyelenggaraan pameran GIIAS 2024, Isuzu berhasil menjual total 634 unit kendaraan. 50,3% penjualannya disumbang oleh Isuzu ELF dan 18,6% disumbang oleh Isuzu Giga. Selain itu total 31,1% dari Isuzu Traga, Isuzu D-Max, dan Isuzu Mu-X juga terpesan oleh para Isuzu Partner selama periode pameran GIIAS 2024.

Berdasarkan hasil pencatatan yang dilakukan oleh PT IAMI, setidaknya ada 1.113 orang pengunjung yang tercatat berkunjung ke booth Isuzu di GIIAS 2024. Kehadiran para pengunjung GIIAS 2024 juga turut memberikan masukan yang berarti, khususnya terhadap inovasi Isuzu di masa mendatang. para pengunjung yang hadir mendapatkan pula beragam informasi yang dibutuhkan, mulai dari layanan purna jual, ketersediaan suku cadang, hingga berbagai layanan lainnya yang dimiliki oleh PT IAMI.

Ucapan Terima Kasih

PT IAMI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024, khususnya yang hadir ke booth Isuzu, atas atensi positifnya terhadap berbagai layanan mobilitas modern dan inovasi terkini dari Isuzu. Kami percaya bahwa GIIAS selalu menjadi wadah yang tepat untuk bertemu secara langsung dan mendengarkan seluruh masukan dari Isuzu Partner, karena ini menjadi bagian dari semangat Isuzu ‘Real Partner, Real Journey’,” ujar Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian.

Read Prev:
Read Next: