Isi Waktu #DiRumahAja, Toyota & Nissan Ajak Anak – Anak Mewarnai

by  in  Berita & International & Merek Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang sudah merasa bosan dengan aktivitas yang monoton selama #DiRumahAja? Kalau kalian salah satunya, maka sama dengan kami. Walaupun begitu, suka tidak suka kita harus mentaati peraturan yang ada, karena kepentingan kesehatan adalah yang terutama. Lantas, bagaimana cara mengisi waktu luang selama Pandemi Covid-19 ini? Ada banyak kegiatan yang sejatinya bisa kalian lakukan selama berada di Rumah, termasuk bersama dengan buah hati kalian.

Jikalau sebelumnya kami sudah membahas mengenai terobosan papercraft yang diberikan oleh Mazda secara gratis, maka kali ini giliran activity yang disediakan oleh Toyota dan Nissan. Bagi kalian yang sudah bingung bagaimana cara mengisi kegiatan bersama anak kalian selama #DiRumahAja, mungkin kalian bisa mempertimbangkan coloring page yang dibagikan oleh pihak Nissan dan Toyota via laman Twitter mereka. Pertama, untuk Nissan, akun Twitter resmi Nissan Global telah mengunggah coloring book yang dibuat khusus oleh desainer Nissan. Yap, coloring book tersebut didesain khusus oleh Alfonso Albaisa, Senior Managing Executive Officer Nissan untuk pasar Global.

Dalam coloring book tersebut, terdapat beberapa model mobil yang bisa diwarnai, bahkan beberapa diantaranya adalah mobil dengan nilai historis. Sebut saja Datsun 510, Datsun 240Z, Nissan 370Z Roadster, Nissan GT-R, Nissan IMk, hingga Nissan Ariya. Nah, kalian bisa mengunduhnya secara online dengan bentuk PDF melalui link ini. Sedangkan Toyota tidak mau kalah, akun resmi dari Public Relation Toyota Jepang juga mengunggah beberapa gambar coloring. Beberapa mobil yang ada di dalam gambar tersebut antara lain adalah Toyota GR Supra, Toyota 86, dan Toyota Land Cruiser. Kalian bisa memilih sendiri mobil apa yang ingin kalian beri warna kreasi kalian.

Nah, dengan adanya beberapa resources yang disediakan oleh pihak pabrikan otomotif ini, maka kalian bisa memberikan pemahaman dan wawasan mengenai otomotif kepada buah hati kalian, sembari killing time karena #DiRumahAja. Oiya, kalau kalian belum berkeluarga, boleh kok mewarnai sendiri coloring page dari Nissan dan Toyota tersebut. Kami sendiri berharap kedepannya akan makin banyak pabrikan yang menuangkan ide kreatif mereka untuk mengisi waktu luang dan memberikan sarana edukasi secara gratis seperti yang dilakukan oleh Nissan, Toyota dan Mazda.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana