Intip Detail Interior Mitsubishi Pajero Sport, Bikin Lawan Insecure

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Intip Detail Interior Mitsubishi Pajero Sport, Bikin Lawan Insecure
0  komentar

AutonetMagz.com – Segmen SUV ladder frame di Indonesia memang tengah memanas karena sejumlah pemain memperbaharui jagoan mereka di segmen ini. Dimana Mitsubishi juga salah satu yang melakukan hal serupa lewat Mitsubishi Pajero Sport Facelift. Nah, kali ini kami ingin spesifik membahas mengenai sisi interior dari SUV ladder frame berlogo tiga berlian ini. Dimana ternyata sejumlah fitur dan ubahan di interior mobil ini sangat mungkin membuat rivalnya insecure. Yuk kita bahas.

Improvement di Interior Mitsubishi Pajero Sport

Jadi, salah satu aspek yang disorot oleh pihak Mitsubishi di versi terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport ini adalah interior. Dimana Mitsubishi memberikan sejumlah penyegaran yang layak kami garis bawahi. Pertama, Mitsubishi Pajero Sport kini menggunakan kursi dengan styling baru yang membuatnya lebih fresh sekaligus diklaim lebih nyaman untuk pengguna. Tak berhenti sampai di sana, kursi Mitsubishi Pajero Sport juga kini telah dibekali dengan teknologi heat guard yang mampu menolak panas yang datangnya dari kondisi di luar mobil. Secara tak langsung, penggunaan teknologi ini juga menunjang kenyamanan pengguna mobil ini.

Faktor kenyamanan juga ditambah lagi dengan teknologi AC baru yang telah mendukung NanoeX. Fitur ini membantu pengguna untuk bisa mendapatkan sirkulasi udara yang sejuk dan bersih walaupun kualitas udara di luar dipenuhi polusi. Teknologi ini juga bisa membunuh kuman yang ada pada sirkulasi udara, sehingga udara yang dihirup oleh pengguna lebih aman. Sebuah nilai tambah yang layak dipertimbangkan untuk kalian yang memiliki keluarga ataupun anak-anak yang sering diajak bepergian menggunakan mobil ini. Faktor entertainment juga ditingkatkan dengan adanya roof monitor 12,1 inch, sistem infotainment dengan layar sentuh 8 inch dan juga konektivitas Apple Carplay dan juga Android Auto.

Lebih Nyaman Digunakan Sehari-hari

Interior Pajero Sport ada perubahan yakni warna interiornya. Yang berbeda lagi bangku sudah punya teknologi heath guard, kalau kena panas, kenaikan temperatur di interior tidak naik signifikan” jelas Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia. “Setir punya signature baru palang tiga. Kemudian 8 inci layar depan pengemudi, LCD yang dipakai menggunakan resolusi yang sangat tajam” tambahnya. Sedangkan Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI menambahkan, “Kustomer profile, buat Indonesia market untuk segmen ini profilnya datang dari segmen menengah ke atas, mereka ingin produk yang bisa digunakan untuk bisa menujukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman

Jadi, cukup jelas jikalau New Mitsubishi Pajero Sport sangat mempertimbangkan aspek penumpang dan kenyamanannya. Oleh karenanya, interior menjadi aspek yang krusial yang ditingkatkan kualitas dan kenyamanannya. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: