Inilah Pernyataan Resmi Chery Indonesia Tekait Rear Axle Omoda 5!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Inilah Pernyataan Resmi Chery Indonesia Tekait Rear Axle Omoda 5!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun produknya masih terbilang baru, namun bukan berarti tak luput dari kesalahan pabrikan. Tidak ada produk yang sempurna, apalagi sebuah mobil yang terdiri dari ribuan komponen. Sebagai bentuk tanggung jawab dari ATPM dalam menjamin kualitas produk, Chery Sales Indonesia telah menerima hasil investigasi dari Chery Internasional yang dilakukan secara mendalam terhadap vendor komponen selongsong sumbu roda belakang (rear axle).

Ada 420 Unit Terdampak

Berdasarkan hasil investigasi tersebut, kejadian ini sangat jarang terjadi. Walaupun berada di perakitan yang berbeda, namun keduanya memiliki vendor sama. Sehingga kekeliruan bisa saja terjadi. Sebagai langkah antisipasi, Chery Sales Indonesia memutuskan untuk menghubungi konsumen dari 420 unit OMODA 5 1.5T (Z dan RZ) yang berpotensi terdampak untuk melakukan pemeriksaan komponen di Dealer Chery terdekat.

420 unit yang terdampak tersebut telah diidentifikasi berdasarkan nomor rangka kendaraan. Jika dari hasil
pemeriksaan ternyata ditemukan adanya potensi dari permasalahan yang dimaksud, maka akan dilakukan
pergantian suku cadang tanpa dikenakan biaya. Pihak Chery Indonesia juga memastikan masalah ini hanya berlaku untuk 420 unit OMODA 5 1.5 T (Z dan RZ). Masalah ini tidak berdampak pada produk Chery yang lain seperti Tiggo 7 Pro atau 8 Pro.

Call Center

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan berkendara. Bila anda belum dihubungi oleh pihak Chery, anda bisa booking service sendiri di bengkel resmi terdekat untuk melakukan pengecekan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan untuk hubungi Chery call center di 08001-797979

Read Prev:
Read Next: