Inilah Mobil Dengan Rating Terendah di Consumer Reports

by  in Cadillac&Chevrolet&Fiat
Inilah Mobil Dengan Rating Terendah di Consumer Reports
0  komentar

AutonetMagz.com Consumer Reports sebagai acuan pembelian berbagai produk dengan sudut pandang customer, melaporkan sebuah anjuran untuk tidak membeli mobil dikarenakan poinnya yang begitu rendah. Apa yang mereka sampaikan ini memang tidak mutlak, tapi setidaknya dapat memberikan gambaran untuk menghindari mobil tersebut. Kira – kira apa yang menjadi bahan pertimbangan mereka ya?

Dari segmen small SUV ada Jeep Compass dimana segmen small SUV merupakan pasar yang gemuk, namun Compass tidak dapat bersaing dengan rival – rivalnya. Sementara untuk midsize SUV, kembali dari Jeep, yakni Jeep Wrangler, kembali mobil ini seperti hanya ditujukan bagi orang yang memang hobi dengan Jip, bukan consumer yang ingin kepraktisan, efisiensi dan lainnya.

Dari segmen SUV mewah, Cadillac Escalade menjadi pilihan terburuk karena tidak nyaman, terutama baris ke-3, tidak reliable dan tidak sebanding dengan harganya, sementara mereka menganjurkan Chevrolet Suburban sebagai pilihan ketimbang Escalade. Dari segmen Compact Car mewah, Lexus IS300 memang menarik secara desain yang agrasif dan bukan mobil yang jelek, tapi jika dibandingkan dengan BMW seri 3, Audi A4 dan Mercy C-class dia tidak senyaman, seefisien dan semodern pesaingnya.

Untuk Pickup, Toyota Tacoma menjadi piihan terburuk karena ke primitif-annya. Sudah memiliki suspensi terlampau keras, handling buruk, kabin sama sekali tidak kedap dan posisi pengemudi malah rendah, hal itu yang membuat Tacoma tidak patut dibeli. Untuk segmen mobil kompak, Fiat 500L yang memiliki suspensi keras, tempat duduk yang rata, posisi mengemudi yang terlampau tinggi dan skor test tabrak depan yang buruk menjadikannya mobil yang tidak dibuat dengan benar.

Terakhir, segmen Sedan medium ditempati oleh Nissan Altima, sebenarnya banyak hal positif dari mobil ini namun hal negatif cukup menganggu seperti stir yang terlalu ringan, infotainmentsystem yang aneh dan transmisi CVT yang benar – benar tidak mengenakan, untuk saja sebentar lagi akan muncul generasi terbaru dari Altima, semoga membaik.

Semua yang Consumer Reports ucapkan sebenarnya hanya untuk mobil yang dijual di pasar Amerika. Kira – kira di Indonesia bagaimana ya? Oke juga kayaknya apabila dibuat, setuju tidak? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Sumber : Carscoops

Read Prev:
Read Next: