Inilah Hasil Perolehan Honda Pada Seri Ke-4 ITCR dan Speed Challenge

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Inilah Hasil Perolehan Honda Pada Seri Ke-4 ITCR dan Speed Challenge
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada tanggal 17 September 2023 kemarin, Di Sirkuit Sentul sedang diadakan seri keempat dari kejuaraan nasional balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Pada hari yang sama juga digelar ajang balap One Make Race yang mempertandingkan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHBSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC). Sebagai informasi, One Make Race tersebut juga sudah mencapai seri keempat pada musim 2023 ini.

Hasil ISSOM & ICTR

Bagaiamana hasilnya? dengan mengandalkan mobil balap Honda Brio, Naufal Rafif Busro berhasil meraih kemenangan di seri keempat kejuaraan nasional balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Ia berhasil mempertahankan posisinya hingga garis finish dengan mencatatkan waktu 23 menit 56.811 detik. Pembalap muda asal tim Honda Racing Indonesia ini berhasil tampil menjadi yang tercepat di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

Sementara pada kelas lain, Alvin Bahar berhasil menjadi juara di kelasnya. Bermodalkan Honda Civic Type R, ia tampil di kelas Divisi 2 ITCR 3600 Max (Divisi Develop Car) dengan torehan waktu 21 menit 00.317 detik. Selain itu, di kelas ITCR 1500, Avila Bahar yang menggunakan Honda City Hatchback finis di posisi kelima dengan catatan waktu 23 menit 10.571 detik.

Hasil HCHBSC & HBSC

Sementara hasil untuk Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHBSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC), Adrian JP dari tim RRT Project berhasil keluar sebagai juara dari OMR HCHBSC dengan catatan waktu 19 menit 13.244 detik. Diikuti oleh dua pembalap yang berasal dari tim P-Five Racing Indonesia yaitu Rio SB yang berhasil menempati peringkat kedua dan Romy Tahrizi yang menempati peringkat ketiga.

Kemudian untuk Honda Brio Speed Challenge (HBSC), Radityo Mahendra sebagai pembalap Privateer berhasil menjadi juara baru dengan catatan waktu 20 menit 13.468 detik. Kemudian diikuti oleh Irfan Fauzi dari SRT Racing Team pada posisi kedua dan Junus Danuatmodjo dari Moci Motorsport di posisi ketiga. Mengenai ajang balap ISSOM dan Honda One Make Race putaran berikutnya, atau seri kelima akan diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2023.

Read Prev:
Read Next: