Inilah Cerita Konsumen Mitsubishi Xforce Setelah 8 Bulan Pemakaian, Puas?

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Inilah Cerita Konsumen Mitsubishi Xforce Setelah 8 Bulan Pemakaian, Puas?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa sudah 1 tahun lamanya sejak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Xforce di Indonesia. Dan selama ini, penjualan Mitsubishi Xforce pun sudah berjalan dengan cukup baik. Nah, kali ini kami ingin melihat lebih jauh mengenai pengalaman dari para pengguna Mitsubishi Xforce. Apa yang mereka rasakan, dan apakah mereka puas dengan crossover dari Mitsubishi ini? Cekidot.

8 Bulan Menggunakan Mitsubishi Xforce

Jadi, kali ini kami akan membahas mengenai owning experience dari Bapak Taufan, salah satu pengguna Mitsubishi Xforce. Taufan sudah menggunakan unit Mitsubishi Xforce miliknya selama 8 bulan terakhir. Dan beliau ingin berbagi pengalaman mengenai rasa memiliki dan menggunakan mobil ini sejauh ini. “Saya sudah 8 bulan menggunakan Mitsubishi Xforce, sejak bulan Februari 2024 lalu. Selain untuk penggunaan sehari-hari, mobil ini juga sudah pernah saya bawa ke luar kota, dari Bekasi ke Surabaya. Sejauh ini sih konsumsi BBMnya cukup irit” ujar Taufan beberapa waktu lalu. Beliau juga menjabarkan bahwa fitur di Mitsubishi Xforce bisa memanjakannya sebagai driver.

Menurut saya, fitur-fitur di Xforce sangat menunjang bagi pengemudi, seperti head unit yang bagus, kick sensor, blind spot warning, dan mode drivenya. Semua fitur ini juga menunjang kenyamanan, yang paling saya suka adalah fitur Apple car play, blind spot warning, dan kick sensor” tambah Taufan. Memang, salah satu key value dari Mitsubishi Xforce selain premium audio dari Yamaha adalah adanya drive mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya dan juga kondisi jalan. “Saya memilih Xforce karena modelnya bagus, memiliki kesan mewah, dan harganya lebih terjangkau dibandingkan compact SUV lainnya. Bagi saya semuanya pas di Xforce” tutup Taufan.

Dikembangkan Khusus Untuk ASEAN

Pernyataan dari konsumen seperti Taufan adalah sebuah modal berharga bagi Mitsubishi untuk terus mengembangkan dan menawarkan produk yang sesuai dengan pasar Indonesia. Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, juga mengamini hal tersebut. “Mitsubishi XFORCE hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV” ujar Intan beberapa waktu silam.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang juga sudah menggunakan Mitsubishi Xforce selama ini? Share pengalaman kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: