Ini Dia Sosok Chevrolet Chaparral 2X VGT, Mobil Kencang Bertenaga Laser!

Ini Dia Sosok Chevrolet Chaparral 2X VGT, Mobil Kencang Bertenaga Laser!
0  komentar
Cover-Chevrolet-Chaparral

AutonetMagz.com – Setelah Subaru, kali ini Chevrolet yang menunjukkan konsep liarnya untuk Gran Turismo Vision Cars. Sekaligus untuk memperingati kerja sama antara Chevrolet dan Chaparral Cars, Chevrolet menobatkan Chaparral 2X Vision Gran Turismo sebagai Chaparral era modern dengan tetap membawa nomor kebanggaan Chaparral lawas, yaitu nomor 66.

Chevrolet-Chaparral-2X

Tapi yang membuatnya berbeda adalah sistem sumber dayanya. Mesin hybrid secanggih apapun akan terlihat kuno dibandingkan mesin Chaparral, sebab Chapparal diperkuat dengan mesin tenaga laser. Sistemnya, baterai lithium-ion yang mendapat energi dari generator udara akan menembakkan laser ke sebuah kubah yang akan menimbulkan gelombang kejut yang nantinya bisa mendorong mobil untuk maju secara cepat.

Chevrolet-Chaparral-Gran-Turismo

Dengan demikian, tenaga hampir 900 HP bisa dimiliki oleh Chaparral. Kencangnya pun bukan main, 0 ke 100 kilometer per jam hanya 1,5 detik saja, lebih cepat daripada Bugatti Veyron ataupun Koenigsegg One:1, dengan kecepatan maksimal hingga 386 kilometer per jam. Untuk memaksimalkan pengendaliannya, Chaparral juga memiliki sistem 4 wheel steering dan suspensi independen untuk tiap roda.

Chevrolet Chaparral dengan tenaga laser sebagai penggerak roda

Meski Chevrolet membuat versi asli dari mobil ini, Chaparral tidak akan diturunkan di sirkuit manapun di bumi ini. Tapi setidaknya mobil ini bisa anda cicipi di game Gran Turismo 6 sebagai DLC yang bisa diunduh dalam waktu yang terbatas. Penasaran kan dengan mobil bertenaga laser? Ayo segera download bagi pemilik game Gran Turismo!

Read Prev:
Read Next:
  • Samuel

    jadi ini mobil fiktif? mesin tenaga laser uda ada?