Ini Dia Serunya Speed Creed : Merdeka Run 2014!

Ini Dia Serunya Speed Creed : Merdeka Run 2014!
0  komentar

    Cover-Speed-Creed-Merdeka-Run

AutonetMagz.com – Apakah diantara pembaca setia AutonetMagz yang melintas di jalanan protokol Jakarta hari Minggu kemarin sempat berpapasan dengan barisan sportcar dan supercar berwarna merah dan putih yang melaju beriringan? Bila demikian, kami ucapkan selamat, karena anda telah menjadi saksi perayaan Speed Creed : Merdeka Run 2014.

Coverage-Merdeka-Run

Seperti yang telah kami beritakan kemarin, Merdeka Run yang diadakan pada tanggal 17 Agustus kemarin telah berhasil memerah-putihkan jalanan ibukota. Dibantu oleh komunitas mobil-mobil sport dan super lainnya seperti NuVolks, FOCI (Ferrari Owners Club Indonesia), SCCI(Super Car Club Indonesia), GOCI (GT-R Owners Club Indonesia), IMC (IndoMiniClub), MOCI (M Owners Club Indonesia), i-SPEC (Indonesia-Subaru Performance Enthusiast Club), 86ID, SpeedGonz, Morning Call, YRS dan lain-lain. Tak luput juga beberapa pihak yang menjadi sponsor seperti Toys Kingdom, Ace Hardware, BBM Pertamax Plus, Prestige Cars dan masih banyak lagi.

Coverage-Merdeka-Run-Red-and-White-Cars

Diawali dengan berkumpul di meeting point SPBU Pantai Indah Kapuk, kemudian menuju Soekarno Hatta, dan dilanjutkan melintas di jalan protokol Ibu Kota menuju Alam Sutera, Serpong. “Pawai Merah Putih tahun ini merupakan skor tertinggi dari tingkat kepesertaan kalau tahun-tahun sebelumnya hanya diikuti sekitar 80 peserta / mobil sport dari berbagai merek dan komunitas, tahun ini tembus diangka 150 mobil sport yang berpartisipasi,” jelas Wily Hadiwijaya, Founder dan Vice President Speed Creed.

Vice-President-Speed-Creed

Walaupun perayaan hari kemerdekaan telah usai, perjuangan bangsa ini belumlah selesai. Segenap member Speed Creed dan peserta yang hadir dari berbagai komunitas sports car ikut ambil bagian untuk memberikan donasi kepada yayasan Hupernikao Indonesia yaitu yayasan yang didirikan untuk membantu anak-anak Indonesia kurang beruntung yang putus sekolah dan hidup tidak layak.

Coverage-Merdeka-Run-White-Cars
Read Prev:
Read Next: