Ini Bocoran 7 Fitur Mitsubishi Mirage Facelift Terbaru

Ini Bocoran 7 Fitur Mitsubishi Mirage Facelift Terbaru
0  komentar
New Mirage Sport 2015 Mitsubishi Mirage baru Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Meski baru akan diluncurkan dan diumumkan kepada publik pada Senin, tanggal 19 Januari mendatang, AutonetMagz sudah mendapatkan informasi improvement apa saja yang akan dihadikan di Mitsubishi Mirage facelift 2015 versi Indonesia. Nah daripada penasaran, lebih baik kita intip deh fitur baru yang akan hadir di New Mitsubishi Mirage Facelift!

Mitsubishi Mirage Dual Airbag

1. Dual Airbags di Seluruh Tipe
Sebelumnya Mitsubishi Mirage hanya dibekali dengan 1 buah Airbags di bagian pengemudi, lalu mendapatkan update untuk varian Exceed menjadi 2 buah airbags di tahun 2014, namun varian GLS dan GLX hanya mendapatkan 1 buah airbags di bagian pengemudi saja. Kini di varian facelift, seluruh tipe dari Mitsubishi Mirage sudah mendapatkan 2 buah airbags sebagai fitur keamanan standar.

2. Assist Grip (Hand rail)
Sebelumnya Mitsubishi Mirage hanya mendapatkan sebuah handrail pada sisi penumpang depan, untuk memanjakan penumpang belakang, kini Mitsubishi Mirage facelift diberikan 2 buah handrail model fix untuk penuumpang belakang. Sehingga total jumlah handrail yang ada dimiliki Mitsubishi Mirage kini sebanyak 3 buah.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 With Better NVH

3. Power Retractable Mirror
Khusus untuk varian Exceed yang merupakan varian tertinggi dari Mitsubishi Mirage, kita sudah mendapatkan spion dengan Power Retractable Mirror yang dapat dilipat secara otomatis hanya dengan menekan sebuah tombol.

4. Seat Belt dengan Pretensioner
Untuk memberikan keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan varian sebelumnya, Mitsubishi memberikan seatbelt dengan pretensioner yang lebih canggih karena tidak hanya dapat mengunci ketika mendapatkan hentakan, ia juga dapat menarik kembali agar penumpang tidak terbentur dengan bagian depan dashboard mobil ketika terjadi kecelakaan.

Lampu Bagasi Mitsubishi Mirage

5. Luggage Lamp
Untuk memudahkan pemilik Mitsubishi Mirage menaruh atau mengambil barang bawaan di malam hari, kini Mitsubishi Mirage sudah mendapatkan sebuah lampu bagasi yang akan menyala secara otomatis ketika pintu bagasi terbuka.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Terbaru

6. velg Model Baru
Seperti halnya varian Australia yang mendapatkan varian facelit lebih dulu di akhir tahun 2014 silam, Mitsubishi Mirage facelit juga akan mendapatkan velg baru dengan desain yang lebih cantik dibandingkan dengan varian sebelumnya, ukurannya juga bertambah menjadi 15 inchi.

7. Cover Miror with Turning Light
Untuk membedakan varian facelift dari sisi eksterior, Mitsubishi memberikan cover spion dengan lampu sein seperti Mitsubishi Outlander Sport. Fitur ini sekaligus menghilangkan lampu sein yang terletak di fender samping Mitsubishi Mirage.

Nantikan liputan lengkap khas First Impression Review AutonetMagz beserta foto-foto detailnya setelah peluncuran Mirage baru nanti!

Read Prev:
Read Next:
  • wowkeren

    cuma daripada nambahin fitur yang cuma sekadar aksesoris seperti no. 7, lebih baik audionya diganti jadi DVD player, touch screen, GPS, kamera mundur. haarga nyampe 180 juta? gapapa. kan masih ada grand i10

    • inSynergy

      Tidak juga: Contohlah mobil produksi lawas, ataupun Toyota Agya dan Kia Picanto.

    • tioz

      Facelift ini pengacau harga..tambah accecories ini itu langsung hrga naik jauh..

      sbnrny utk hiburan dvd usb iphone connection uda cukup..keamanan kyk alarm door lock,sensorparking uda cukup sih..lampu bagasi dsb2nya itu gk guna..

      keselamatan ok kalau di upgrade sebagai alasan facelit kyk airbarg,rem,mesin di upgrade/disempurnakan apabila ada kekurangan..itu lebih penting

  • big hero 6

    sebenernya emang gaperlu no. 7 dan 5. lebih baiktambahin DVD player kayak kata wowkeren. pelek emang harus ganti. karena.. masa pake palang 7? kan aneh. walopun banyak yang make. 360° gabisa dibagi 7. jadi sangat besar kemungkinan jarak 1 palang ke palang lainnya beda beda besar sudutnya. kepikiran ga??

    • wowkeren

      iya bener mas. kepikiran juga gue.

  • haha!!

    Facelift’a tdk trlalu menatik..!
    Lebih baik ganti bumper N projector lamp..

    Mitsubishi itu buat suv ato mpv ktimbang buat city car…!!

  • irvan

    Velg jadi 15, fuel consumptionnya malah boros donk

  • Dicky

    ttep aja….GA MENARIK, LCGC domodif ini mah..

  • Haryanto

    mau dibolak balik seperti aja dengan cuma nambah ini itu, tetap ga menarik. lha, wong model asli mobilnya kayak gitu. ga ada gagah2nya, mkinimal eye cathing dikit napa. koq, ide model mobil terkesan bodoh gitu. apa mitsubshi krama yudha gak punya insinyur-insinyur yang agak pinteran dikit bikin model?? jauh, sama picanto aja jauh, apalagi sama jazz, mazda2, hyundai i10…. nama besar jadi ga manfaat gara2 bikin city car model stupid…

    • ismyname

      sebelum anda nyocot ga jelas, mending di test drive dulu.. asal ngomong aje. ini bukan LCGC.. beda kelas sama jazz dan yaris.. ini sekelas nissan march etios dan brio ( bukan satya ) yg tau mesin ya pilih mirage, yg bego aja yg isinya nyocot aje

    • rizki

      Kramayudha cuma impor trus jualan doang, yang rakit Thailand, yang desain Jepang

    • Rafly Padluhrohman

      ahahahahahaha masih aja ada orang G*BL** masih ketipu sama sales DUO A*TR* sih mikir dongo ,LU KALO ORANG AWAM/MIINIM OTOMOTIF JANGAN KOMEN DEH,SONO TUH BELI PRODUK KALENGAN YG PASARAN KALO KETABRAK/DITABRAK WASALAM 😛 😛 😛

  • alfian

    Cutting Stiker yang Ditipe Sport Mirip Toyota Yaris TRD Sportivo Versi Thailand