Ini Bocoran 7 Fitur Mitsubishi Mirage Facelift Terbaru

Ini Bocoran 7 Fitur Mitsubishi Mirage Facelift Terbaru
0  komentar
New Mirage Sport 2015 Mitsubishi Mirage baru Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Meski baru akan diluncurkan dan diumumkan kepada publik pada Senin, tanggal 19 Januari mendatang, AutonetMagz sudah mendapatkan informasi improvement apa saja yang akan dihadikan di Mitsubishi Mirage facelift 2015 versi Indonesia. Nah daripada penasaran, lebih baik kita intip deh fitur baru yang akan hadir di New Mitsubishi Mirage Facelift!

Mitsubishi Mirage Dual Airbag

1. Dual Airbags di Seluruh Tipe
Sebelumnya Mitsubishi Mirage hanya dibekali dengan 1 buah Airbags di bagian pengemudi, lalu mendapatkan update untuk varian Exceed menjadi 2 buah airbags di tahun 2014, namun varian GLS dan GLX hanya mendapatkan 1 buah airbags di bagian pengemudi saja. Kini di varian facelift, seluruh tipe dari Mitsubishi Mirage sudah mendapatkan 2 buah airbags sebagai fitur keamanan standar.

2. Assist Grip (Hand rail)
Sebelumnya Mitsubishi Mirage hanya mendapatkan sebuah handrail pada sisi penumpang depan, untuk memanjakan penumpang belakang, kini Mitsubishi Mirage facelift diberikan 2 buah handrail model fix untuk penuumpang belakang. Sehingga total jumlah handrail yang ada dimiliki Mitsubishi Mirage kini sebanyak 3 buah.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 With Better NVH

3. Power Retractable Mirror
Khusus untuk varian Exceed yang merupakan varian tertinggi dari Mitsubishi Mirage, kita sudah mendapatkan spion dengan Power Retractable Mirror yang dapat dilipat secara otomatis hanya dengan menekan sebuah tombol.

4. Seat Belt dengan Pretensioner
Untuk memberikan keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan varian sebelumnya, Mitsubishi memberikan seatbelt dengan pretensioner yang lebih canggih karena tidak hanya dapat mengunci ketika mendapatkan hentakan, ia juga dapat menarik kembali agar penumpang tidak terbentur dengan bagian depan dashboard mobil ketika terjadi kecelakaan.

Lampu Bagasi Mitsubishi Mirage

5. Luggage Lamp
Untuk memudahkan pemilik Mitsubishi Mirage menaruh atau mengambil barang bawaan di malam hari, kini Mitsubishi Mirage sudah mendapatkan sebuah lampu bagasi yang akan menyala secara otomatis ketika pintu bagasi terbuka.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Terbaru

6. velg Model Baru
Seperti halnya varian Australia yang mendapatkan varian facelit lebih dulu di akhir tahun 2014 silam, Mitsubishi Mirage facelit juga akan mendapatkan velg baru dengan desain yang lebih cantik dibandingkan dengan varian sebelumnya, ukurannya juga bertambah menjadi 15 inchi.

7. Cover Miror with Turning Light
Untuk membedakan varian facelift dari sisi eksterior, Mitsubishi memberikan cover spion dengan lampu sein seperti Mitsubishi Outlander Sport. Fitur ini sekaligus menghilangkan lampu sein yang terletak di fender samping Mitsubishi Mirage.

Nantikan liputan lengkap khas First Impression Review AutonetMagz beserta foto-foto detailnya setelah peluncuran Mirage baru nanti!

Read Prev:
Read Next: