Harga Mitsubishi Mirage Facelift Bocor, Tembus 177 juta Untuk Tipe Exceed [Ralat]

Harga Mitsubishi Mirage Facelift Bocor, Tembus 177 juta Untuk Tipe Exceed [Ralat]
0  komentar

Mitsubishi Mirage facelift 2015 tipe SportJakarta, AutonetMagz – Mitsubishi Mirage Facelift dan varian Mitsubishi Mirage Sport yang baru akan diluncurkan Senin, 19 Januari 2015 sudah semakin jelas, setelah foto Mitsubishi Mirage Sport dan fitur baru pada varian facelift tersebar ke publik, kali ini harga jual dari Mitsubishi Mirage Facelift juga sudah tersebar.

Dibandingkan dengan varian non facelift, dengan ubahan dan penambahan fitur yang lebih lengkap di varian facelift ini, Mitsubishi Mirage mengalami kenaikan harga sebesar 2 hingga 6 Juta Rupiah untuk semua tipe. Sedangkan untuk varian Sport mendapatkan perbedaan harga sebesar 6.5 Juta Rupiah.

New Mirage Sport 2015 Mitsubishi Mirage baru Indonesia

Sebelumnya Mitsubishi Mirage dibanderol dengan harga mulai 146 Juta Rupiah untuk tipe GLX, 158 Juta Rupiah untuk tipe GLS dan 171 Juta Rupiah untuk varian Exceed. Namun setelah facelift, harganya naik 1.5 Juta Rupiah menjadi 148 Juta untuk tipe GLX, 163.5 Juta untuk tipe GLS dan 177 Juta untuk tipe Exceed.

Sedangkan untuk varian Mitsubishi Mirage Sport GLS akan dibanderol dengan harga 170 Juta Rupiah atau lebih mahal sebesar 6,5 Juta Rupiah dibandingkan dengan varian GLS, harga tersebut lebih mahal dibandingkan dengan varian Exceed karena penambahan body kit yang lebih sporty meskipun mengambil basis Mitsubishi Mirage GLS.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Emblem

Untuk varian Mitsubishi Mirage Sport Manual yang mengambil basis dari varian GLX, Mitsubishi belum memberikan bocoran harga, kemungkinan besar perbedaannya sama dengan varian GLS Sport yang memiliki perbedaan 6,5 Juta Rupiah dengan Estimasi di angka 154.5 Juta Rupiah. Sedangkan untuk varian Exceed, sayangnya Mitsubishi Mirage tidak menyediakan varian sport.

Nah, seperti apa first impression Review Mitsubishi Mirage Facelift 2015? Stay tune terus di AutonetMagz!

Harga Mitsubishi Mirage Facelift 2015

TipeHarga
GLX MT148
GLS CVT163.5
Exceed CVT177
GLX Sport MTna
GLS Sport CVT170

*Berita di ralat pada hari Sabtu tanggal 17 Januari 2015

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • tioz

    Ini sih bukan city car dgn harga terjangkau..bntr lg hbs facellift keluar model baru tembus 200 jt..mending lari ke mini suv kyk hrv cx3 …cuma facelift di ekterior kok melambung hrgnya.

  • anto

    Body kit angkot 17 juta, wtf

    • Ridwan Hanif

      ada ralat, ternyata yang 177 varian exceed, jadi nambah body kit 6.5 juta Rupiah

  • bobbylabonte

    Mantaf juga nih hasil facelift nya.. Berani ngasih drl segede gitu keren dah.. 177jt+6,5jt dikurangi diskon 30jt. 150jt an lah ya hehehe

  • Warsa

    Saya udah liat kemarin Mirage Sport di Tol Janger, DRLnya segede gaban. Tapi kok jadi alay ya.

  • irvan

    Penasaran sama yg exceed nambah dmana lg yah? @admin bukannya ad upgrade engine mounting sama peredaman yg jadi masalah klasik mirage selama ini?

  • Aroel

    Harga Mirage di tempat saya aja (banjarmasin) sudah tinggi. Kebetulan saya bekerja di salah satu leasing bank terbesar di kota saya.

    Utk GLX saja sdh tembus 170 juta GLS ny 183 & exceed nya 197

    Gimana nanti kl udah dateng yg facelift nya bisa2 glx nya aja tembus 180 gls nya 190 mungkin exceed nya bisa tembus 200 jt an mana ga ada diskon diskonan lagi. :'(

    • Ridwan Hanif

      biasanya harga mobil di luar pulau memang lebih mahal, bukan hanya mitsubishi, namun semua kendaraan

      • wandi

        Kalau toyota sama bung..biasanya honda mitsubishi dll yg lebih mahal