Harga Mitsubishi Mirage Facelift Bocor, Tembus 177 juta Untuk Tipe Exceed [Ralat]

by  in  Mitsubishi & Mobil Baru & Nasional
Harga Mitsubishi Mirage Facelift Bocor, Tembus 177 juta Untuk Tipe Exceed [Ralat]
0  komentar

Mitsubishi Mirage facelift 2015 tipe SportJakarta, AutonetMagz – Mitsubishi Mirage Facelift dan varian Mitsubishi Mirage Sport yang baru akan diluncurkan Senin, 19 Januari 2015 sudah semakin jelas, setelah foto Mitsubishi Mirage Sport dan fitur baru pada varian facelift tersebar ke publik, kali ini harga jual dari Mitsubishi Mirage Facelift juga sudah tersebar.

Dibandingkan dengan varian non facelift, dengan ubahan dan penambahan fitur yang lebih lengkap di varian facelift ini, Mitsubishi Mirage mengalami kenaikan harga sebesar 2 hingga 6 Juta Rupiah untuk semua tipe. Sedangkan untuk varian Sport mendapatkan perbedaan harga sebesar 6.5 Juta Rupiah.

New Mirage Sport 2015 Mitsubishi Mirage baru  Indonesia

Sebelumnya Mitsubishi Mirage dibanderol dengan harga mulai 146 Juta Rupiah untuk tipe GLX, 158 Juta Rupiah untuk tipe GLS dan 171 Juta Rupiah untuk varian Exceed. Namun setelah facelift, harganya naik 1.5 Juta Rupiah menjadi 148 Juta untuk tipe GLX, 163.5 Juta untuk tipe GLS dan 177 Juta untuk tipe Exceed.

Sedangkan untuk varian Mitsubishi Mirage Sport GLS akan dibanderol dengan harga 170 Juta Rupiah atau lebih mahal sebesar 6,5 Juta Rupiah dibandingkan dengan varian GLS, harga tersebut lebih mahal dibandingkan dengan varian Exceed karena penambahan body kit yang lebih sporty meskipun mengambil basis Mitsubishi Mirage GLS.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Emblem

Untuk varian Mitsubishi Mirage Sport Manual yang mengambil basis dari varian GLX, Mitsubishi belum memberikan bocoran harga, kemungkinan besar perbedaannya sama dengan varian GLS Sport yang memiliki perbedaan 6,5 Juta Rupiah dengan Estimasi di angka 154.5 Juta Rupiah. Sedangkan untuk varian Exceed, sayangnya Mitsubishi Mirage tidak menyediakan varian sport.

Nah, seperti apa first impression Review Mitsubishi Mirage Facelift 2015? Stay tune terus di AutonetMagz!

Harga Mitsubishi Mirage Facelift 2015

Tipe Harga
GLX MT 148
GLS CVT 163.5
Exceed CVT 177
GLX Sport MT na
GLS Sport CVT 170

*Berita di ralat pada hari Sabtu tanggal 17 Januari 2015

Read Prev:
Read Next: