Indonesia Autovaganza 2019 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

by  in Berita&Nasional
Indonesia Autovaganza 2019 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu destinasi kunjungan yang digemari para petrolhead adalah pameran – pameran otomotif, apalagi pameran yang mampu menampilkan unit kendaraan yang baru, unik, serta menarik. Nah, bagi kalian yang berada di kawasan Jabodetabek, ada sebuah pameran tahunan yang kembali bergulir akhir pekan ini. Dan pameran tersebut adalah The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 yang digelar di QBig BSD City Mall.

PT Ekuator Media Vaganza yang juga menjadi publisher dari rekan sejawat kami, Carvaganza dan Motovaganza akan menyelenggarakan The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 pada hari Sabtu, 7 September 2019 hingga hari Minggu, 8 September 2019. Nah, acara ini akan diikuti oleh beberapa pabrikan otomotif roda empat, seperti Toyota, Hyundai, Peugeot, Chevrolet dan juga Mazda. Sedangkan APM dari segmen roda dua yang ambil bagian adalah Ducati, Triumph, dan Moto Guzzi. Tak hanya pabrikan otomotif saja, sektor aftermarket juga ikut meramaikan acara The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 ini.

Dari segmen aftermarket turut hadir GT Radial, Juragan Helm, DnF, Exodos, dan Holy 72 Garage. Sesuai dengan namanya, The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 merupakan gelaran ketiga dari event yang sama yang sudah digelar sebelumnya. The 1st Indonesia Autovaganza digelar pada bulan Maret 2017 silam, sedangkan The 2nd Indonesia Autovaganza telah digelar pada bulan Juli 2018 silam. Untuk tahun ini, pihak Ekuator Media Vaganza memilih tema utama ‘Passion in Automotive‘. Dalam acara ini, akan dihadirkan beberapa program khusus dan menarik.

Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza menyebutkan “Tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Akan ada sesuatu yg berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia,” Munawar juga menambahkan pada acara ini ada beberapa program seperti Carvaganza’s Editors Choice Award dan Motovaganza Award 2019, lalu Test Drive and Test Ride, Classic & Retro Car Meet Up, and Retro Bike Show, dan Detailing & Coating Demo.

Selain itu, masih ada juga acara Sunday Morning Ride bersama Omarannas. Apparel and Aftermarket Bazaar dan Foodvaganza juga akan memeriahkan acara ini. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Mari ramaikan gelaran The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 ini.

Read Prev:
Read Next: