Inden Tesla Model X Mencapai 2 Tahun, Ada Apa?

by  in Berita&Hi-Tech&Merek Mobil
Inden Tesla Model X Mencapai 2 Tahun, Ada Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu produsen otomotif asal Amerika, Tesla mengalami kebanjiran pesanan untuk produk mereka. Pada bulan Oktober 2021, mereka telah memproduksi Model X versi terbaru dan melakukan mengirimkan beberapa unit kepada pelanggan mereka. Namun, sejak saat itu beberapa pelanggan melaporkan bahwa mereka telah mengalami delapan kali pergantian jadwal pengiriman. Mengapa?

Menurut Teslarati, beberapa pelanggan yang memesan pada tahun 2021 mendapatkan kabar bahwa pesanan mereka yang seharusnya datang pada Juli 2022 akan diundur kembali pada Desember 2022 hingga April 2023. Kurang lebih dua tahun para pelanggan harus menunggu pesanan mereka.

Ada kemungkinan terjadi kendala dalam produksi Tesla Model X dan Model S. Karena jika anda memesan mobil tersebut, mobil kalian akan datang pada November 2022 hingga Februari 2023 mendatang. Waktu tersebut bukanlah waktu yang sebentar bagi para pelanggan yang ingin segera mendapatkan mobil baru mereka. Tetapi, Tesla menawarkan jika kalian ingin mendapatkan mobil kalian lebih cepat, kalian bisa membeli veri Plaid dari kedua model tersebut.

Tesla mengatakan bahwa masalah produksi tersebut diakibatkan oleh pemasok yang terkait. Namun, tidak hanya itu. Penerapan pembaharuan dari model tersebut juga lebih sulit dibandingkan sebelumnya sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang diperkirakan. Pada tahun 2021 silam, pabrikan asal Amerika tersebut mengirimkan lebih dari 900.000 unit untuk Model 3 dan Model Y, sedangkan Model S dan Model Y hanya berjumlah 25.000 unit saja.

Apakah kalian ingin membeli Tesla dan rela menunggu lama untuk mobil impian kalian? Atau justru kalian lebih memilih mencari model lain yang lebih cepat untuk didapatkan? Tulis di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: