IMX 2024 Berhasil Catatkan Total Transaksi Hingga Rp 8,7 Miliar

IMX 2024 Berhasil Catatkan Total Transaksi Hingga Rp 8,7 Miliar
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 Road to The World telah selesai diselenggarakan. Puluhan ribu pengunjung yang berasal dari seluruh dunia memadati gelaran ini selama tiga hari penyelenggaraannya. Antusiasme pengunjung terlihat dari berbagai aktivitas yang digelar, suasana semakin meriah dengan berbagai program interaktif yang melibatkan para pengunjung secara langsung.

Naik dari Tahun Lalu

Gelaran ke-7 IMX yang berlangsung selama tiga hari tersebut berhasil mencatatkan total transaksi Rp 8,7 miliar. Angka itu lebih tinggi dibandingkan tahun lalu dengan total transaksi hingga Rp 6,8 miliar. Pencapaian tersebut juga melebihi ekspektasi dari Ketua IMI Bambang Soesatyo, yang sebelumnya memperkirakan transaksi IMX 2024 meningkat menjadi Rp 7 miliar. Peningkatan transaksi ini tentunya diiringi dengan peningkatan kualitas dan skala acara.

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. “Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat terhadap IMX 2024. Pencapaian ini menunjukkan bahwa industri modifikasi dan aftermarket Indonesia terus berkembang dan semakin mendapat tempat di hati para pecinta otomotif. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan wadah yang mendukung kreativitas dan kolaborasi lintas sektor, baik di dalam negeri maupun secara global,

Pemenang IMX Supergiveaway

Proses pengundian dilakukan di main stage, dan disaksikan oleh semua pengunjung yang hadir, perwakilan Kementerian Sosial Indonesia, Dinas Sosial, Notaris, serta Kepolisian Republik Indonesia. Pengumuman pertama untuk Reccoba, pemenangnya dipilih secara acak melalui aplikasi. Pemenang tidak perlu berada di lokasi, dan berhasil dimenangkan oleh Hanif Prismanto. Pengumuman kedua untuk pemenang GH Style Gran Max berhasil dimenangkan oleh Anisa. Pengumuman ketiga untuk pemenang Wuling Binguo EV Raffi Ahmad, pria bernama Andi dipanggil ke atas panggung sebagai pemenangnya.

Read Prev:
Read Next: