IIMS Surabaya 2024 : Beli Mobil Honda Banyak Untungnya!

IIMS Surabaya 2024 : Beli Mobil Honda Banyak Untungnya!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda di kawasan Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara kembali ambil bagian di ajang IIMS Surabaya 2024. Dan kali ini, mereka membawa line up lengkap produk mereka, plus display 1 model yang cukup langka di Indonesia yaitu Honda e. Tak hanya itu, mereka juga menghadirkan rangkaian program spesial selama event IIMS Surabaya 2024 berlangsung. Apa saja? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Menyala Honda-Ku!!

Jadi, Honda Surabaya Center menempati booth B di Grand City Convex yang merupakan booth favorit karena berada di lokasi yang strategis. Di ajang kali ini, Honda mengusung tema “Menyala Honda-Ku” yang menghadirkan sejumlah penawaran spesial. Untuk urusan display, HSC membawa hampir semua line up mereka. Yang spesial, ada Honda e yang merupakan mobil listrik Honda di pasar global. Lalu ada Honda BR-V N7X Edition dengan warna sand khaki yang merupakan produk terbaru. Hadir pula Honda CR-V Hybrid, Honda Brio RS, Honda WR-V dan Honda HR-V RS. Oiya, ada juga display Honda City Hatchback RS yang sudah lengkap dengan aero kit yang diberikan secara gratis lho.

Ajang  Indonesia International Motor Show Surabaya 2024 merupakan salah satu momen yang  ditunggu-tunggu konsumen yang ingin membeli mobil baru ujar Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC. “Untuk memudahkan konsumen  mendapatkan mobil Honda impiannya, kami hadirkan program khusus selama ajang IIMS  Surabaya 2024 dengan program “Menyala Honda-ku” yang pastinya akan memberikan banyak  keuntungan untuk konsumen mulai dari Cashback hingga 25 juta, voucher BBM, bunga 0%,  cicilan ringan, dan masih banyak lagi promo spesial lainnya” tambahnya. Nah, yang tentunya paling penting di gelaran kali ini adalah tawaran program dan promo dari Honda.

Banjir Program Menarik Selama IIMS Surabaya 2024

Pertama, Honda memberikan tambahan cashback senilai 3 juta Rupiah untuk konsumen yang melakukan test drive di IIMS Surabaya 2024. Selain itu, Honda juga menyediakan single bonus bling bling yaitu Extra Cashback senilai 1 juta hingga 25 juta Rupiah. Belum selesai, ada juga double bonue bling-bling berupa voucher BBM 1 juta Rupiah dan triple bonus bling bling berupa etoll atau voucher belanja senilai 1 juta Rupiah. Honda juga memberikan aero kit gratis untuk 5 konsumen pertama yang membeli Honda City Hatchback di IIMS Surabaya 2024 ini. Dan terakhir, khusus untuk konsumen Honda BR-V N7X Edition, ada exclusive N7X merchandise berupa, jaket,  kaos, topi, atau jersey yang akan didapatkan.

Paket cicilan ringan, DP rendah bahkan bunga 0% juga disiapkan untuk para konsumen Honda. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: