IIMS 2025 Akan Hadir dengan Tagline “Your Infinite Autotainment Experience”

IIMS 2025 Akan Hadir dengan Tagline “Your Infinite Autotainment Experience”
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) akan hadir di tahun 2025 dengan tagline “Your Infinite Autotainment Experience”. Tema tahun ini mencerminkan komitmen IIMS untuk tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif. Tetapi juga menghadirkan pengalaman hiburan (autotainment) bagi para pengunjung. IIMS akan menggabungkan inovasi, teknologi, dan hiburan dalam satu kesatuan yang menarik.

Wadahi Aksesoris Aftermarket

IIMS 2025 akan diselenggarakan pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada penyelenggaraan tahun depan, IIMS akan menekankan pentingnya sektor accessories & aftermarket dengan meluncurkan area khusus di hall C1 & C2. Hall tersebut juga berdampingan langsung dengan New Passenger Car Area yang terletak di Hall B1, B2, dan B3. Pengunjung juga bisa mendapatkan instalasi produk gratis dari berbagai merek ternama anggota PAHAMI (Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) secara langsung di area PAHAMI Workshop.

Sekretaris Jenderal PAHAMI, Irwan Kusuma, menyampaikan, “PAHAMI selaku wadah perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia berkomitmen untuk selalu mendukung pelaksanaan IIMS sebagai ajang promosi industri otomotif Indonesia. Dan untuk lebih memperkenalkan dunia otomotif, khususnya bidang aksesoris kepada masyarakat Indonesia secara luas, sehingga PAHAMI selalu bergandeng kuat dengan Dyandra Promosindo.

Rangkaian Lainnya

Dyandra Promosindo juga kembali menyelenggarakan IIMS Series 2025 yang diawali dengan IIMS Surabaya, yang akan diselenggarakan pada 28 Mei – 1 Juni 2025 di Grand City Convex Surabaya. Dyandra juga kembali menyelenggarakan IIMS Makassar dengan venue baru, yaitu di Summarecon Convention Center. Melalui IIMS Series 2025, turut hadir “IIMS Across Nation” yang merupakan rangkaian pameran otomotif di beberapa kota mulai dari Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang.

Read Prev:
Read Next: