2015 Ford Focus Facelift Grillenya Mirip Aston Martin Juga Ternyata

2015 Ford Focus Facelift Grillenya Mirip Aston Martin Juga Ternyata
0  komentar

Ford Focus Facelift 2014

AutonetMagz – Ford Focus di tahun 2014 ini mendapatkan facelift yang serupa dengan Ford Fiesta. Terutama pada bagian moncong depannya yang mirip bentuk grille Aston Martin, namun Ford menyebutnya sebagai Kinetic Design.

Ford Focus Facelift Aston Martin

Ubahan yang dilakukan oleh Ford cukup signifikan dari model tampilan depan, kini aura Ford Focus 2015 menjadi lebih sporty, gahar dan tampak menantang dibandingkan model sebelumnya. Model lampu baru yang lebih sipit, kap mesin baru dengan tarikan garis yang lebih berotot dan bentuk bumper baru yang sangat sporty menjadikan mobil ini tidak terlihat seperti Focus. Bisa dibilang inilah tampilan Focus paling galak sepanjang sejarah.

Ford Focus Facelift 2014Pada tampilan belakang ubahannya tidak begitu banyak, paling terlihat mungkin ada pada warna lampu belakang yang kini memiliki smoke lens dan rear fog lamp yang ikut memiliki nuansa smoke.

2015 Ford Focus Facelift DashboardInteriornya mengalami ubahan yang cukup signifikan karena di desain ulang pada beberapa bagiannya. Terutama pada bagian center cluster dan tata letak tombol-tombol serta layar LCD yang jauh lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya.

2015 Ford Focus Facelift InteriorSetir yang digunakan pada model Ford Focus 2015 ini juga mengalami ubahan desain, terutama penambahan tombol yang terlalu banyak mungkin bukanlah selera semua orang. Tapi jadi cukup oke bukan?

Read Prev:
Read Next: