Hyundai Hadirkan Palisade XRT, Varian Baru dengan Eksterior Serba Hitam

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Hyundai Hadirkan Palisade XRT, Varian Baru dengan Eksterior Serba Hitam
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan Palisade XRT yang merupakan varian baru dari Hyundai Palisade. Hadir sebagai pilihan varian tertinggi, Palisade XRT turut memberikan pengalaman personalisasi lebih bagi pelanggan dalam melengkapi desain kendaraan melalui tambahan aksesori eksklusif. Varian ini melengkapi varian Prime dan Signature yang sudah ada sebelumnya. Sayangnya, varian Signature AWD kini dihilangkan dan digantikan oleh varian XRT AWD.

Perbedaan Eksterior dan Interior

Adapun perbedaan eksterior pada Palisade XRT meliputi XRT Exclusive Front Lower Bumper, XRT Exclusive Rear Lower Bumper, XRT Exclusive Dark Roof Rail, XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels, XRT Exclusive Lower Door Garnish, dan XRT Liftgate Badge. Keunikan lain dari Palisade XRT adalah finishing dark pada grille dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL. Grille dan lampu yang terintegrasi ini unik, karena lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati untuk menciptakan tampilan yang seamless.

Dari sisi interior, Palisade XRT dilengkapi Ventilated Seat dan Heated Seat pada jok baris depan & jok baris kedua, dual sunroof, wireless charger, port USB-C. Dari sisi infotainment, ia dilengkapi TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan Infinity Premium Sound System (12 Speakers). Selain itu, layar tersebut juga berfungsi untuk Blind Spot View Monitor, dan Surround View Monitor. Hyundai Bluelink yang ada pada Palisade XRT juga dilengkapi dengan sistem navigasi built-in dengan berbagai fitur baru seperti Search Nearby, Send to Car, Connected Routing, Previous Destinations, dan Last Mile Navigation.

Pilihan Warna dan Harga

Hyundai Palisade XRT tersedia dalam pilihan warna Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering SIlver Metallic. Untuk pilihan warna interior, tersedai dalam Black & Burgundy dan Dark Navy & Warm GreyUntuk harganya, PALISADE Signature 2WD XRT dibanderol Rp1.079.000.000,- (On-the-Road Jakarta). Sementara PALISADE Signature AWD XRT dibanderol Rp1.215.000.000,- (On-the-Road Jakarta)

Read Prev:
Read Next: