Hyundai Gelar Program Roda Keberuntungan, Grand Prize Hyundai Ioniq 6!

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Hyundai Gelar Program Roda Keberuntungan, Grand Prize Hyundai Ioniq 6!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai bentuk apresiasinya terhadap para konsumen, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengadakan suatu program untuk memberikan keuntungan lebih bagi konsumennya. Kali ini, HMID menghadirkan program Roda Keberuntungan atau lazimnya disebut wheel of fortuner yang menawarkan berbagai promo menarik. Grand prize yang dihadirkan pun tak tanggung-tanggung, Hyundai Ioniq 6 yang merupakan lini produk termahal Hyundai di Indonesia.

12 unit Ioniq 6 Siap Menanti Anda

Program ini berlaku untuk setiap pembelian seluruh produk Hyundai seperti Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria, Ioniq 5, atau Ioniq 6. Setiap pembelian tersebut, konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 unit IONIQ 6. Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :

1. Peserta undian diwajibkan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan. Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk Program ini. Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Peserta melalui telepon atau email.

2. Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah 1 Unit Hyundai IONIQ 6 Signature kepada konsumen yang beruntung

3. Peserta hanya memiliki 1 kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.

4. Jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-sewaktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

5. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan/atau Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Program ini.

Promo Lainnya

HMID menyediakan program Free All Risk Insurance untuk setiap pembelian Hyundai Ioniq 5 (2 tahun) dan Ioniq 6 (3 tahun). Selain itu, setiap pembelian Ioniq 5 Batik Edition atau IONIQ 6 juga ada bonus Limited Edition Special Premium Gift dan AC Wall Mount Charging 7,4 kwH (termasuk instalasi dan garansi 2 tahun). Hyundai Finance juga menyediakan berbagai penawaran khusus seperti bunga 2,4% selama 3 tahun, DP mulai Rp 24 juta, dan cicilan dimulai dari Rp 2,4 juta/bulan selama 3 tahun. Berlaku untuk pembelian Hyundai Stargazer, Stargazer X, atau Creta.

Jadi tunggu apa lagi? Kapan lagi bisa beli mobil gratis mobil? Apalagi kalau mobil yang dimenangkan harganya jauh lebih mahal dari mobil yang dibeli, menguntungkan sekali bukan? Oh ya, Pajak hadiah 25% ditanggung oleh PT. Hyundai Motor Indonesia dan pemenang tidak boleh mengalihkan kepemilikan hadiah yang didapatkan melalui Program ini kepada orang / badan lain selama minimal 6 bulan setelah hadiah diterima.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo, kunjungi dealer Hyundai terdekat sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: