Honda Resmikan Jaringan Certified Used Car Pertama Di Yogyakarta

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Jaringan Certified Used Car Pertama Di Yogyakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia resmi memperluas jaringan dealer mobil bekas bersertifikasinya. Tepatnya dengan merambah kota Yogyakarta melalui Dealer Honda Anugerah Used Car. Pembukaan dealer ini bertujuan agar konsumen lebih mudah untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sehingga konsumen mendapatkan one stop shopping experience.

Kriteria Certified Used Car

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda. Kriterianya meliputi pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh. Mobil-mobil tersebut nantinya akan direkondisi dengan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Dealer ini  beralamat di Jl. Magelang Km 7,5 Sendangadi Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai informasi, Honda Anugerah Used Car merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6. Di tahun 2023, Honda telah meresmikan 5 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan, serta Honda Wiltop Muaro Jambi.

Bisa Trade In

Bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil Honda yang baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car. Di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda. Tentunya mobil akan diperiksa terlebih dahulu dan kemudian ditaksir harganya. Selanjutnya, konsumen bisa menambahkan selisihnya dengan mobil baru yang ingin dibeli.

Tidak hanya trade in saja, layanan ini juga menjual mobil bekas Honda yang sudah tersertifikasi secara resmi. Sehingga tidak perlu diragukan lagi akan kondisi mobil dan keabsahan dokumennya. Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Read Prev:
Read Next: