Honda Rebel Community Indonesia Ngabuburide Kunjungi Panti Asuhan

Honda Rebel Community Indonesia Ngabuburide Kunjungi Panti Asuhan
0  komentar

Bekasi, AutonetMagz – Bulan suci Ramadhan adalah ajang untuk meningkatkan pahala dan kebaikan bagi umat muslim. Di bulan penuh ampunan ini biasana digunakan untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, tak terkecuali teman-teman dari klub motor besar Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) yang baru saja melaksanakan kegiatan positif berupa kunjungan bakti sosial.

Belasan Honda Rebel 500 cc secara bersama-sama melakukan ngabuburide alias ngabuburit sambil riding dari Astra Motor Center Jakarta menuju lokasi bakti sosial yang berada di Tambun, Bekasi – Jawa Barat pada minggu pertama puasa, tepatnya Sabtu 19 Mei lalu. Selain semangat riding sore, mereka tentu saja semangat dalam menjalani aktivitas positif terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar untuk berbagi kebahagiaan.

Baca juga : Ini harga Honda CMX500 Rebel di Indonesia

Sampai di lokasi tepatnya di Yayasan Alifa Aulia, Tambun Bekasi sebelum acara berbuka puasa, mereka langsung membagikan santunan kepada anak yatim, yang didapat dari hasil penggalangan dana dari anggota komunitas Honda Rebel ini. Sumbangan yang dibagikan berupa bantuan sembako dan santunan kepada adik-adik di Yayasan Alifa Aulia.

”Ini hanya sebagian kecil perwakilan dari anggota di komunitas Honda Rebel yang hadir disini, kami memiliki niat ingin berbagi kebahagian di bulan Ramadhan ini dan kami sangat berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh adik adik di sini.” ungkap Ketua Umum Honda Rebel Community Indonesia om Suprapto.

Kedua belah pihak terlihat bahagia yang terpancar dari wajah-wajah anggota HRCI yang hadir dan adik-adik di Yayasan Alifa Aulia di sela-sela menyantap makanan berbuka puasa. Acara diakhiri dengan shalat Tarawih bersama dan kemudian teman-teman dari HRCI kembali riding ke Jakarta dengan selamat.

Jika komunitas Anda ingin di muat oleh AutonetMagz, kirimkan tulisan beserta fotonya ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next: