Honda Racing Indonesia Kembali Mendominasi ISSOM 2024 Putaran Kedua!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Racing Indonesia Kembali Mendominasi ISSOM 2024 Putaran Kedua!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dua pembalap dari Tim Honda Racing Indonesia (HRI), yaitu Avila Bahar dan Andri Abirezky berhasil mendominasi putaran kedua pada Indonesia Touring Race Car (ITCR) 1.200 di kejuaraan nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Selain itu, ajang balap ini juga dimeriahkan oleh One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC) yang diikuti oleh 18 peserta.

Hasil Perolehan

Walaupun memulai pertandingan di posisi ketiga starting grid, Andri dengan Honda Brio RS berhasil mengukir kemenangan pertamanya dengan catatan waktu 23 menit 53.294 detik. Sementara pada kelas yang sama, Avila Bahar juga berhasil keluar sebagai juara di kelas master dengan capaian waktu 23 menit 46.483 detik. Pembalap andalan HRI tersebut juga menorehkan rekor sebagai best lap untuk kejurnas balap mobil ISSOM kelas ITCR 1.200 dengan catatan waktu 1 menit 58.463 detik.

Bagaimana dengan kelas ITCR 1.500? Avila Bahar yang memulai starting grid di posisi keempat berhasil menempati peringkat ketiga di akhir pertandingan. Sementara Fitra Eri yang menggunakan Honda City Hatchback RS berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 23 menit 02.820 detik disusul Rio SB di peringkat kedua. Sementara di kelas ITCR 3.600 Max dengan Honda Civic Type R yang dikemudikan Alvin Bahar, ia berhasil mencatatkan catatan waktu 22 menit 18.294 detik.

Hasil One Make Race

Bagaimana dengan hasil dari One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC)? Pada pertandingan HBSC, kedua pembalap dari tim Bumiarta Motorsport yaitu Rayhan Denendra dan Radityo Mahendra Hutomo berhasil meraih posisi pertama dan kedua. Sementara posisi ketiga, ditempati oleh Aris Harvenda dari tim B16 APSPEED X RR RACING.

Sementara pada pertandingan HCHSC, Akheela Chandra dari tim Rehobat berhasil menjadi juara dengan raihan waktu 19 menit 27.537 detik. Posisi kedua diraih oleh M Herdy F dari tim B16 APSPEED X RR RACING dan posisi ketiga ditempati oleh Avan Abdulah dari Bank BJB Delta Garage Racing Team

Read Prev:
Read Next: