Honda Mobilio Enggan Ikuti Tren Diskon, Tapi Diganti Dengan Penawaran Menarik!

Honda Mobilio Enggan Ikuti Tren Diskon, Tapi Diganti Dengan Penawaran Menarik!
0  komentar

Penawaran menarik beli Mobilio tidak ikutan tren diskon mobil baruJakarta, AutonetMagz – Harga jual sebuah kendaraan pasti sudah diperhitungkan dari awal, walaupun ada kemungkinan diskon pada harga jual tersebut. Harga diskon ini sebenarnya bukanlah diskon karena promo, melainkan karena sebenarnya harga mobil sangat fluktuatif tergantung permintaan.

Umumnya ketika permintaan pasar terhadap suatu produk berkurang, produsen memberikan diskon untuk meningkatkan permintaan pasar. Dan sebaliknya ketika permintaan sedang tinggi, maka produsen enggan memberikan diskon, bahkan mereka bisa meminta tambahan biaya agar konsumen mendapatkan barang lebih cepat tanpa harus ikut mengantri dalam bentuk inden.

Honda Mobilio RS India

Nah, Honda Mobilio sudah cukup lama mengalami permintaan yang tinggi karena sudah lama dinanti-nanti oleh penggemarnya. Sejak beberapa bulan lalu Honda Mobilio sudah bisa anda beli tanpa harus melakukan inden. Ini karena permintaan Honda Mobilio dengan kapasitas produksinya sudah berimbang.

Namun belakangan ini permintaan Honda Mobilio sudah mulai menunjukan angka stabil, hingga memaksa Honda harus memberikan penawaran khusus agar permintaan terhadap Honda Mobilio ini tetap tinggi. Namun uniknya, Honda sama sekali tidak memberikan dalam bentuk diskon terhadap Mobilio ini.

Harga Honda Mobilio RS tipe tertinggi

Tidak ingin seperti kompetitor yang memberikan diskon hingga belasan juta Rupiah, Honda justru memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memberikan paket cicilan 0% untuk pengajuan kredit selama 1 hingga 3 tahun. Jika paket kredit tersebut masih terasa berat meskipun tanpa bunga, Honda juga memberikan paket cicilan 7 tahun, program bayar tahun depan dan cicilan 1 juta-an untuk Honda Mobilio.

Honda sangat cerdas dengan tidak memberikan diskon terhadap Honda mobilio namun justru dialihkan ke subsidi finansial ke perusahaan financing untuk pembelian kendaraan dengan cara kredit. Dengan cara ini, Honda Mobilio tetap terlihat memiliki hype yang sangat tinggi karena tidak dijual dengan diskon sama sekali seperti kompetitornya, namun ketika kita melihat dari segi kemudahan pembelian menjadi sangat menggiurkan.

Honda Mobilio RS Belakang

Promo yang diberikan Honda terhadap paket kredit 0% ini hanya berlaku selama pameran di Summarecon Mall Serpong mulai tanggal 6 hingga 12 Oktober 2014. Namun beberapa dealer juga menawarkan hal serupa yang tidak kalah menarik.

Berminat dengan Honda Mobilio? Kunjungi beberapa dealer Honda di kota anda dan bandingkan paket kreditnya!

Read Prev:
Read Next:
  • wahyu

    mohon info untuk memperoleh fasilitas agar dapat kredit Mobilio atau HRV dengan tenor 7 tahun atau dengan cicilan di kisaran 1-2 juta per bulan, terima kasih.

    apakah kami dapat melakukan transaksi tersebut di Jogya ?

  • fenny mendeng

    info tuk kredit mobilio dp 120 juta bunga 0% cicilan 2 juta tenor berapa bulan tks