Hino Berhasil Catatkan 106 SPK dan Raih Penghargaan di GIIAS 2024

Hino Berhasil Catatkan 106 SPK dan Raih Penghargaan di GIIAS 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Hino berhasil meraup lebih dari 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), tepatnya 106 SPK. Selain itu, Hino 500 – FM 280 JD Retarder juga berhasil meraih penghargaan “Favorite Commercial Vehicle Truck” di GIIAS 2024. Selama GIIAS 2024, Hino menggelar berbagai kegiatan seperti peluncuran Hino Driving School dan solusi pembiayaan Premium Package.

Rincian Penjualan

Hino 300 series, light duty truck menyumbang 52% dari total SPK dengan 57 unit terjual. Sementara Hino 500 series juga mencatatkan kinerja yang mengesankan dengan berkontribusi 47% dari total SPK atau setara dengan 49 unit. Selain truk, bus Hino juga mencatatkan 3 unit SPK, meliputi bus besar hingga mikrobus. Secara keseluruhan nilai transaksi dari total 106 unit Hino selama GIIAS berlangsung mencapai lebih dari Rp 76 miliar.

Selama GIIAS 2024, Hino juga menyelenggarakan Body Maker Award 2024, di mana 20 karoseri menerima penghargaan atas keberhasilan mereka dalam program standarisasi. Sejak dimulai pada 2017, program ini telah mengakreditasi 60 karoseri dan akan terus berlanjut. Hino juga menandatangani kerjasama dengan PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) untuk pengadaan suku cadang dan jasa overhaul mesin guna meningkatkan efisiensi operasional armada di Pelabuhan Indonesia.

Terus Berinovasi Sesuai Kebutuhan Pasar

Susilo Darmawan, Sales Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan, “Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap produk Hino. Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim Hino dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada konsumen. Kedepannya, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.”

Read Prev:
Read Next: