Harga Toyota Agya TRD S AT Hadir Lagi di Price List Dengan Angka 132,46 Juta

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Harga Toyota Agya TRD S AT Hadir Lagi di Price List Dengan Angka 132,46 Juta
0  komentar
Harga Toyota Agya

Jakarta, AutonetMagz – Setelah sempat hilang dari daftar harga website Toyota Astra, kini varian Toyota Agya TRD S AT akhirnya kembali muncul dari daftar harga. Seperti berita yang pernah kami umumkan, kini Harga Toyota Agya resmi naik 2 juta Rupiah dan untuk varian TRD S Automatic kini mecapai 132 juta Rupiah on the road.

Kenaikan  harga sebesar 2 juta Rupiah terhitung April 2015 ini sempat membuat kami bingung pada awalnya, karena hingga pertengahan bulan April 2015 ini, Toyota masih menggunakan harga di bulan Maret 2015 dan tidak menampilkan harga dari varian tertinggi Toyota Agya.

Hingga akhirnya pada tanggal 17 April 2015 ini, akhirnya Toyota secara resmi menampilkan update price list dari Toyota Agya, serta menghadiran kembali varian TRD S AT ke dalam daftar line up di website mereka. Membingungkan bukan?

Wiper Belakang Toyota Agya

Kenaikan harga 2 juta Rupiah per April ini tidak semata-mata karena penyesuaian inflasi dan nilai tukar Rupiah terhadap US$, namun Toyota juga menambahkan 3 hal baru seperti AC vent selector, kursi belakang ISOFIX dan body reinforcement yang membuat mobil ini lebih kokoh ketika menghadapi kecelakaan frontal. Tidak hanya Agya, Daihatsu Ayla juga mendapatkan minor change dan tambahan double airbag di varian tertingginya.

Nah, dengan hadirnya kembali seluruh line up di daftar harga Toyota Agya, tentunya hal ini memudahkan konsumen dalam menghitung dan mempertimbangkan model mana yang cocok dengan budget pembelian kendaraan baru mereka. Tidak perlu menutup-nutupi line up agar terlihat harga mobil lebih terjangkau.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • Jose FR

    Tambahin ABS + EBD + ESP dong

    • anpu

      Ntar harganya nambah 50 jt bos

      • sebetulnya mobil kalau udah ada ABS, nambah hillstart sama esp itu tinggal nambah modul aja, nggak begitu mahal mahal amat dari segi produksi

      • Jose FR

        Ya kalau bisa request sih gpp

    • anpu

      Ntar harganya nambah 50 jt bos

  • Rizky S

    Gila naeknya… bln nov 2014 beli agya trd mt harga 115jt, sekarang 121jt… ckckck

  • motorfreaks

    130an yah
    Dapet fiesta seken sih
    Asal jeli cari yang steering rack sama dct yang sehat 😀

  • gaps

    Ya mau harganya cm naik 2 juta..tetep aja paling mahal di kelas LCGC. Dan dr 3 tambahan itu,cm ISOFIX yg istimewa sih. Kayak AC vent selector ud mestinya standar. Apalagi soal body reinforcement,itu harusnya ud wajib ada di mobil manapun. Berarti Agya sblom2nya ga kokoh dong ya berarti?

    • Oki Ngew

      Kalo mahal sih mahalan brio satya. Agya mahal karena ada matic nya. Agya g m/t ama brio satya e m/t harganya masih selisih 8 jtan

      • gaps

        Iya saya tau mahalan Brio Satya. Cm kl saya bilang secara produk masih lebih bagus Brio Satya. Ngliat Agya dengan package seperti itu mau lebih murah dr Brio Satya juga kesannya ga gtu worthed. Apalagi dia punya kembaran Ayla yg secara package persis tp harganya lebih murah lumayan jauh. Kl surub milih jelas ke Ayla lah dr pd Agya.

      • Dewa As As

        agya mobil 1000cc 3 cylinder harga segitu paling mahal. belum vvti
        Kalo brio satya itu mobil 1200cc termurah 4cylinder + udah vtec (kalo di toyota vvti)

  • Erik Hananiel Limbara

    Maju mundur cantikkkk
    syahrini kelezzz

  • siEG

    Kl harga uda segitu jadinya worthy ga?

    • haris

      setuju bro… sudah terlalu mahal

    • Dewa As As

      1000cc 3 silinder belum vvti. aga mahal sih. Kalau mau matic Kynya mending Xenia 1.3 R A/T 156.7jt belum diskon 20jtan
      Gak beda jauh kan

    • irsyad abrori

      Nggak worthy sih bro menurut ane. Kan itu udah dikasih keringanan pajak pemerintah. Tapi masih aja dimainin harganya. Semoga konsumen cerdas

  • Blackjack

    Ane pernah liat mobil ini d seruduk bis pantatnya pas d depan rumah ane…. Buset dah agya 4 seat lgsg berevolusi jadi smart 2 seat…

    • Rafi M. P.

      Serius? Penyokan kayak Datsun GO yg dites ama Global NCAP?

      • gaps

        Sm aja bro kayak Datsun. Cm bedanya sejauh ini ga ada tes resminya di video..jd orang ga banyak tau. Taunya Agya-Ayla lebih oke dr Datsun. Padahal sih sm aja. Ketok aja bodinya,ga bs boong bro. Haha

        • tioz

          Semua mobil skrng diketok jg penyot..jgnkan agya..crv fortuner ketok aja senggol dikit lecet

          • gaps

            Mangkanye itu. Saya aja pernah liat Brio 1.3 (non-Satya) ada di bengkel reparasi body. Bodi depannya sampe pintu depan ud ga berbentuk. Padahal nabrak tiang doang katanya. Gimana nabrak truk ya -_-

          • AE86

            dibuat seperti itu pasti ada tujuannya om, terutama disegi safety saat tabrakan terjadi, body menyerap hasil dari tabrakan tersebut sehingga pengemudi maupun penumpang tidak terhempas dengan kuat kesisi depan. namun area kabin tetap dibuat kokoh. selain itu juga Curb Weight nya menjadi ringan sehingga konsumsi BBM jadi irit dan banyak lagi keuntungannya, oleh karena itu semua brand sudah menganut body yg om sebut tipis itu.
            kalau nabrak truk ya namanya tabrakan dengan kecepatan tinggi mau dengan truk, bajai, dsbagainya ya tetap aj remuk, walau segudang piranti keselamatan di mobil itu disematkan ya itu hanya sekedar suplemen.
            intinya saat dijalan apapun mobilnya tetap selalu safety om,,,

            dan tidak lupa berdo`a…=)

          • tonoz

            Kalau emng iya hrs bodi tipis knp mobil eropa kyk bmw mercedes denz audi bodi nya keras2 gak kyk kaleng kosong???
            Bodi kaleng kosong kok dibilang aman..itu tujuan hanya menurunkan biaya produksi meningkatkan penjualan bung…gw punta toyota senggol aja dgn kuku sedikit langsung lecet..kobil kia gw senggol gak lecet..bukan mau jelekin atau mengunguli suatu produk..keamanan itu ya dr sisi airbag dilengkapi baik dpn kiri kanan…bodi di kokoh jd lebih kuat dlm benturan..
            Namanya tabrakan ya itu kembali ke yg maha kuasa..nasib ajal ditangan yg kuasa..yg oenting doa dan berhati2 itu betul bung..tp utk semua itu ya mobil dgn bodi kaleng kosong airbag gak ada kan lebih berbahaya dibanding mobil dgn bodi kokoh plus airbag yg lengkap…

          • AE86

            Kalau bandingin nya ama merk premium ya beda tipis juga om dengan model jepun yg class premium.
            Yg berperan besar saat terjadi kecelakaan itu Seatbelt om bukan airbag dsb,
            Tingkat berkurangnya resiko kecelakaan pada saat kita menggunakan Seatbelt 45%, jika menggunakan Seatbelt + airbag menjadi 50% (data NHTSA).
            Jd apapun fitur keselamatan dimobil kalau Seatbelt tidak digunakan ya samimawon om… Perlu diketahui SRS AIRBAG (Suplemen Restrain System Airbag) merupakan piranti tambahan bukan yg utama.
            “Saat dijalan Slalu gunakan Seatbelt”

          • gasper

            Seatbelt airbarg dan rem yg bagus itu penunjang utama keselamatan..didukung dgn bodi mobil/structure yg kuat

            mobil premium eropa jelas lebih kuat dan aman..krn keselamatan no 1 bagi mereka..mknya mobil eropa mana ada yg murah..

            Bung ae86 utk mobil premium jepang yg import iya bagus bodinya..tp klo rakitan thailand indonesia kyk land cruiser fortuner terus2 lainya bodi kaleng kosong semua..mungkin diluar negwri lebih utamakan keselamatan keamanan penumpnag drpd penekanan ke harga jual dan gmn mobil biar laku keras..

          • gasper

            Merek premium jepang yg import doank bung ae86..coba liat land cruiser versi atpm..kaleng jg bodinya..

            kalau eropa uda pasti kuat bodinya dan fitir2 safety nya bagus..krn keselamatan no 1 bagi mereka..mknya mana ada mobil eropa ada mobil murah..kalau di kita airbag dijadikan permainan naikin harga..launching no airbag..facelift dikasi airbag..

            ya mobil tuh hrs keseluruhan lah bagus..dr bodi yg kuat..seatbelt airbag yg berkualitas..maupun rem yg bagus..

          • gaps

            Kl pandangan saya,airbag emg penting buat perangkat keselamatan. Cm menurut saya,airbag itu jd percuma kl dr rangka dan struktur bodinya rapuh dan tipis. Ud liat hasil tes Datsun kan? Bahkan menurut sumber dr lembaga uji tabrak,percuma biarpun dikasih perangkat keamanan ABS/Airbag kl struktur bodinya rapuh,pas tabrakan juga sistem itu jd ga banyak membantu.
            Emg bener bro,saya pake Picanto dan pilih ini juga karna bodinya tebel buat ukuran city car. Mungkin secara fitur safety dia kurang,tp saya percaya biar gimanapun produk global lebih bs dipertanggungjawabkan dr pd untuk regional tertentu. Gausah dibanding Agya,dibanding Etios yg harganya lebih mahal dr Picanto aja bodinya kalengan Etios. Etios cm menang nama Toyota sm leganya. Sisanya sih..ya gtu deh.

          • AE86

            apa sudah terjamin keselamatan seseorang dengan body mobil yg om gunakan…?

      • gaps

        Sm aja bro kayak Datsun. Cm bedanya sejauh ini ga ada tes resminya di video..jd orang ga banyak tau. Taunya Agya-Ayla lebih oke dr Datsun. Padahal sih sm aja. Ketok aja bodinya,ga bs boong bro. Haha

  • stinky

    Jok ISOFIX itu maksudnya apa ya? Kurang paham nih…hehe

    • gaps

      Itu buat pengait kursi bayi bro

      • stinky

        Oh, thank you..