Harga Toyota Agya TRD S AT Hadir Lagi di Price List Dengan Angka 132,46 Juta

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Harga Toyota Agya TRD S AT Hadir Lagi di Price List Dengan Angka 132,46 Juta
0  komentar
Harga Toyota Agya

Jakarta, AutonetMagz – Setelah sempat hilang dari daftar harga website Toyota Astra, kini varian Toyota Agya TRD S AT akhirnya kembali muncul dari daftar harga. Seperti berita yang pernah kami umumkan, kini Harga Toyota Agya resmi naik 2 juta Rupiah dan untuk varian TRD S Automatic kini mecapai 132 juta Rupiah on the road.

Kenaikan  harga sebesar 2 juta Rupiah terhitung April 2015 ini sempat membuat kami bingung pada awalnya, karena hingga pertengahan bulan April 2015 ini, Toyota masih menggunakan harga di bulan Maret 2015 dan tidak menampilkan harga dari varian tertinggi Toyota Agya.

Hingga akhirnya pada tanggal 17 April 2015 ini, akhirnya Toyota secara resmi menampilkan update price list dari Toyota Agya, serta menghadiran kembali varian TRD S AT ke dalam daftar line up di website mereka. Membingungkan bukan?

Wiper Belakang Toyota Agya

Kenaikan harga 2 juta Rupiah per April ini tidak semata-mata karena penyesuaian inflasi dan nilai tukar Rupiah terhadap US$, namun Toyota juga menambahkan 3 hal baru seperti AC vent selector, kursi belakang ISOFIX dan body reinforcement yang membuat mobil ini lebih kokoh ketika menghadapi kecelakaan frontal. Tidak hanya Agya, Daihatsu Ayla juga mendapatkan minor change dan tambahan double airbag di varian tertingginya.

Nah, dengan hadirnya kembali seluruh line up di daftar harga Toyota Agya, tentunya hal ini memudahkan konsumen dalam menghitung dan mempertimbangkan model mana yang cocok dengan budget pembelian kendaraan baru mereka. Tidak perlu menutup-nutupi line up agar terlihat harga mobil lebih terjangkau.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr